Pratu Gede Arya Dibacok Kawanan Bercadar di Buleleng

Selasa, 18 Juli 2017 : 16.17
ilustrasi/poskota
BULELENG - Pratu Gede Arya Yasa Mataram anggota Detasemen Markas (Denma) Kodam IX/Udayana menjadi korban aksi brutal kawanan bercadar ala Ninja di Dusun Jembong Desa Ambengan Sukasada, Buleleng mengakibatkan luka serius di kepala.

Pelaku diduga berjumlah tiga orang usai melakukan aksi keji langsung melarikan diri dan masih dalam pengejaran aparat berwajib.

Aksi pengeroyokan disertai tindak penganiayaan yang menimpa korban terjadi, Senin (17/7/2017) di depan Warung Bunga. Akibat tindak penganiayaan itu, Gede mengalami sejumlah luka robek dan luka gores di kepala.

Keterangan dihimpun, saat kejadian, korban bersama temannya tengah duduk di depan warung milik Nyamprut. Tak disangka, datang tiga orang tidak dikenal dan langsung melakukan penyerangan.

Kawananan ini, dipersentai dengan benda tajam membabi buta menyerang korban mengakibatkan luka robek pada bagian kepala sebelah kiri sehingga harus dijarit 10 jaritan dan luka gores pada bagian perut.

Usai bertindak brutal, ketiga pelaku kabur melarikan diri mengunakan sepeda motor ke arah selatan menuju lintasan jalan Singaraja-Pancasari. Petugas Polsek Sukasada yang mendapat laporan kejadian tersebut langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi.

Kapolsek Sukasada, Kompol I Ketut Darmita membenarkan, telah menerima laporan penganiayaan dan pengeroyokan menyebabkan anggota TNI mengalami luka setelah diserang tiga pelaku tidak dikenal.

"Kami lakukan penyelidikan dan penyidikan dengan peristiwa yang terjadi di jembong itu, tiga orang pelaku melarikan diri ke arah selatan, ini masih kami kembangkan," jelasnya kepada wartawan.

Petugas mendengarkan keterangan dua orang saksi diantaranya Putu Sugandi (18) dan Putu Dana (39), namun demikian tidak ada yang mengenali ketiga pelaku. Korban yang mengalami luka parah dilarikan ke RSAD Singaraja untuk mendapat penanganan secara medis. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi