Porwiltim Berakhir, Kontingen Gabungan Lantamal Wiltim Juara Umum Ketiga

Sabtu, 15 Juli 2017 : 00.00
SURABAYA - Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) tahun 2017 resmi berakhir yang menempatkan Kontingen Gabungan Lantamal Wilayah Timur berada di peringkat ketiga diperolehan mendali dalam ajang tahunan yang secara resmi ditutup Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, di Stadion Jala Krida Mandala, Bumimoro Surabaya, Jum'at (14/7/2017).

Porwiltim TNI AL tahun 2017 diikuti enam kontingen, yaitu Koarmatim, Marwiltim, Kodiklatal, AAL, Gabungan Lantamal Wilayah Timur dan UPT Mabesal yang mempertandingkan empat cabang olahraga yaitu bola voli, bulu tangkis, tenis lapangan, dan sepak bola.

Sementara Kontingen Koarmatim mengukuhkan sebagai Juara Umum setelah mengoleksi 3 emas, dan 2 perunggu, disusul Kontingen Marwiltim dengan 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu, Kontingen Gabungan Lantamal Wiltim dengan 2 perak, AAL dengan 1 perak, Kodiklatal 2 perunggu dan UPT Mabesal tanpa mendali.

Sebelum acara penutupan, dilangsungkan pertandingan final Sepak Bola antara Marwiltim melawan Koarmatim yang dimenangkan Koarmatin dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim sepak bola Koarmatim.

Selanjutnya, Kontingen Koarmatim berhak menyandang Juara Umum Porwiltim tahun 2017 dengan 3 (tiga) emas. Tiga emas tersebut diraih melalui cabang bola voli putra, tenis lapangan dan sepak bola.

Kontingen Gabungan Lantamal Wiltim berada di posisi ketiga dengan perolehan 2 mendali perak yang diperoleh dari cabang Bulutangkis yang di final dikalahkan Tim Marwiltim 3-2 dan perak kedua di persembahkan tim bola voli putri setelah di final di kalahkan tim Marwiltim dengan skor 3-0.

Dalam kegiatan upacara penutupan Porwiltim TNI AL tahun 2017 ini dihadiri Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E mewakili Danlantamal V Laksma TNi Edi Sucipto.

Hadir pula Gubernur juga, Komandan Kobangdikal, Danpasmar-1, Karumkital Dr. Ramelan, Kadispsial, Danpuspenerbal serta para pejabat TNI AL Wilayah Timur lainnya. (des)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi