Penumpang Nikmati Atmosfer Liburan Musim Panas di Bandara Ngurah Rai

Sabtu, 15 Juli 2017 : 17.53
Sebelum meninggalkan Bali penumpang mencoba permainan game menarik di Bandara Ngurah Rai
MANGUPURA - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai mempercantik diri dalam menyambut datangnya masa libur musim panas dengan beragam kegiatan menarik untuk menghibur dan memberikan pengalaman berkesan bagi wisatawan asing dan domestik yang akan meninggalkan Pulau Bali.

Momentum musim panas yang cukup pas untuk berlibur ke pantai, dimanfaatkan betul oleh Bandara Ngurah Rai dengan menghadirkan suasana liburan musim panas yang menyenangkan.

Suasana berbeda dari hari biasanya nampak jelas ketika penumpang akan meninggalkan bandara baik di Termimal Keberangkatan Domestik dan Internasional, Sabtu (15/7/2017). Beragam dekorasi menarik penuh warna serta diorama unik bertema “Summer Rainbow Holiday” yang dapat membuat atmosfir liburan tepi pantai semakin terasa.

General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi mengungkapkan menyambut suasana liburan musim panas ini, pihaknya sengaja menampilkan berbagai  dekorasi seperti hanging summer rainbow.

"Juga diorama unik bertema swing chill, holiday in Bali serta beach chill yang dapat membuat penumpang merasakan suasana liburan yang santai dan menyenangkan," ujar Yanus dalam keterangan resminya.

Selain ornamen seperti pohon kelapa, papan surfing ala peselancar dan aneka bean bag warna warni membuat lokasi terasa meriah dan iconic untuk dijadikan lokasi selfie atau foto bersama sebelum lepas landas ke kota tujuan.

"Kami juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik sekaligus menghibur seperti acoustic band, modern dance flash mob dan beragam games activity menarik," sambungnya.

Nampak Modern dance flashmob menghibur para pengunujung, salah satunya Hen Shiao (32) penumpang asal China. "Adanya dance ini sangat bagus, menghibur dan menghilangkan sedikit kejenuhan dalam menunggu penerbangan saya ke China," tutur Hen.

Tidak hanya itu, bagi penumpang yang ingin menjajal tantangan, terdapat 2 games seru menanti yaitu Ping Pong Beach (Permainan pingpong unik ala pantai dengan cara saling berlomba memasukkan bola ping pong ke dalam gelas plastik) dan Power Beach Ball (Permainan melempar bola yang paling tinggi dengan menggunakan alat pengungkit).

Penumpang di Terminal Keberangkatan Internasional Bandara Ngurah Rai dihibur live musik
Perayaan Summer Holiday yang berlokasi di Terminal Keberangkatan Domestik dan Internasional ini dilangsungkan pada tanggal 15-16 Juli 2017.

"Hadirnya kegiatan ini diharapkan dapat mendukung peningkatan kualitas layanan yang sengaja diberikan untuk membuat penumpang merasa nyaman di Bandara I Gusti Ngurah Rai," tambah Yanus.

Bandara Ngurah Rai secara konsisten menyelenggarakan thematic event yang mana telah direncanakan dan dipersiapkan untuk dapat memberikan suasana musim panas dan pengalaman berkesan bagi para penumpang yang pada akhirnya dapat mendukung peningkatan kualitas layanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai ini.

Hal sama ditegaskan Kepala Humas Angkasa Pura I Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim, ajang seperti ini telah memasuki tahun keempat. Kali ini, diangkat tema Rainbow Summer Holiday, karena dua liburan kali berhimpitan dengan liburan lebaran kemarin.

"Jadi, dua budaya berbeda, saat lebaran kemarin dan musim panas ini, kita bawa dalam rainbow (warna warni pelangi)," jelasnya. Tahun ini, lebih menitikberatkan kepada sunset atau suasana pantai-pantai di Bali

Sejauh ini, respons masyarakat atau penumpang cukup baik dengan adanya event tematik dan liburan. Setiap tahun, pihaknya selalu berinovasi guna memberikan kesan terakhir kepada para penumpang sebelum meninggalkan Pulau Seribu Pura.

"Sehingga pengalaman hepi dengan game game dan dekorasi fun sehingga terbangun hubungan yang baik antara penyedia jasa dan penumpang," demikian Arie. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi