Laga Kontra Madura United U-19, Ujian Awal Serdadu Tridatu Muda

Minggu, 09 Juli 2017 : 08.04
Tim Bali United U-19 jalani latihan jelang kontra Madura Unired U-19 / foto:baliutd
PAMEKASAN - Laga kontra tuan rumah Madura United U-19 menjadi ujian awal bagi Tim Bali United U-19 yang akan memulai perjuangan di kompetisi Liga 1 U-19 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017).

"Seluruh pemain Bali United U-19 yang diboyong ke Pamekasan dalam kondisi yang cukup baik kendati kemarin baru saja menempuh perjalanan cukup panjang," jelas Pelatih kepala Bali United U-19, I Wayan Arsana dalam keterangannya.

Pihaknya membawa 18 pemain guna menghadapi pertandingan nanti dan seluruh pemain sudah siap tempur.

Dikatakan, berbagai persiapan sudah dilakukan termasuk melakukan uji coba lapangani. Untuk itu, dia berharap para pemain tidak grogi saat menjalani pertandingan, sehingga bisa menampilkan permainan terbaik.

Soal kekuatan tim tuan rumah, pelatih asal Jimbaran itu mengaku tidak begitu mengetahui kekuatan tim Madura United U-19. Dirinya menilai tim Madura United U-19 cukup serius mempersiapkan tim dengan merekrut beberapa pemain dari luar Madura.

Secara keseluruhan dia mengakui tidak begitu mengenal karakter bermain tim Madura United U-19. Yang pasti, mereka juga diperkuat beberapa pemain dari Surabaya dan Pertamina Jakarta. "Pemain wajib kerja keras agar harapan untuk meraih poin di pertandingan besok bisa tercapai," demikian Arsana. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi