KIS Luncurkan Album Kelima "Teman Sahabat Hati"

Senin, 10 Juli 2017 : 22.16
DENPASAR - Grup band asal Bali 'KIS' kembali meluncurkan album bertitel "Teman Sahabat Hati" berisikan 11 lagu dengan lirik berbahaasa Indonesia di Warung Mina Peguyangan Denpasar.

Pentolan grup KIS Krisna Purpa mengatakan, lagu berjudul "Teman Sahabat Hati" yang menjadi andalan dalam album itu, hendak menyampaikan pesan tentang dalam dan pentingnya makna persahabatan.

"Lagu ini bercerita tentang kekecewaan seseorang terhadap temannya, kemudian dari pertemanan menjadi sahabat, sahabat lebih dalam maknanya," selorohnya ujarnya saat konferensi pers, Senin (10/7/2017).

Krisna mewakili teman-teman di KIS, ingin membuka hati, menerima masukan, kritikan masyarakat khususnya pecinta musik di Bali untuk penyempurnaan album dan karya-karyanya.

Album terakhir KIS ini dikerjakan selama setahun dan 7 buah video klip berhasil diselesaikan dalam album ini. Sementara Produser Warung Mina Music Production Wayan Agus Setiawan mengaku sejak lama menyukai grup anak muda KIS lewat lirik-lirik dan warna musiknya.

Agus mengaku menjadi pengagum lagu-lagu Krisna yang karyanya cukup menyentuh. Karena itu, dia sangat mendukung dengan siap memproduseri album KIS agar nantinya bisa diterima masyarakat.

"Kalau teman itu ada di mulut, Sahabat itu pikiran dan hati itu dalam sekali, jadi ya siap-siap pelampung," seloroh Agus soal judul album KIS. Rencananya, peluncuran resmi album kelima mereka akan digelar di tempat dugem Boshe VVIP Club Bali di Kuta Selasa 11 Juli 2017.

Dari 4 album sebelumnya, KIS telah berhasil menjual CD original 70 ribu keping di tengah kepungan aksi pembajakan dan teknologi digital yang kian memudahkan orang mendapatkan album KIS tanpa membeli fisik dan karya original album tersebut.

Dalam album terbaru ini, KIS menyertakan 2 additional baru untuk terlibat dalam pengerjaan rekamam maupun panggung yakni ADP di drum dan Putu Karna di Gitar. Sedangkan Genji oada Bass sudah terlibat sejak album ketiga. Demikian juga teman duet KIS, Tiari Bintang juga mengisi satu lagu di album terbaru ini.

Di album paling gres KIS ini berisi 12 lagu yakni berjudul, sirik, hujan, teh dan pelangi, restu alam, TSH (teman Sahabat Hati), jangan lupa bahagia, kau tak seperrti yang dulu, sudahlah feat Tiari Bintang, dek juwet manis, kangen dot mulih, tarjo-ponpon dan tanjung cinta.

"Kami berharap album KIS ini bisa memberikan warna baru industri musik di Bali dan diterima pecinta musik Bali sehingga musik Bali bisa menjadi tuan rumah sendiri," harap Krisna. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi