Kepala Sekolah Ditemukan Meninggal Mengambang di Kolam Renang

Jumat, 07 Juli 2017 : 20.57
BULELENG - Warga digegerkan dengan meninggalnya Ketut Susrama (53) Kepala Sekolah SDN I Poh Abergong dalam kondisi mengambang di kolam renang Alamandaoe, di Desa Silangjana, Buleleng.

Wrga Banjar Sanih, Desa Penglatan, Buleleng, diduga tenggelam di kolam dewasa dengan kedalaman 1,3 meter, Jum'at (7/7/2017) sekitar pukul 11.00 wita. Nahas yang menimpa korban, bermula saat dirinya datang seorang diri ke kolam renang. Korban sempat duduk di Bale Bengong memesan makanan.

Selang 15 menit usai makan, korban memakai celana dalam menuju ke kolam dewasa untuk berenang. Tidak lama kemudian, penjaga kolam bernama Kadek Sudika Yadnya (40) warga Desa setempat dan pengunjung kolam, sudah mendapati korban dalam posisi mengambang.

Orang-orang sekitar pun panik saat itu, dan berusaha melakukan pertolongan pertama pada korban. Warga membawa mengevakuasi korban ke RSUD Buleleng untuk mendapatkan penanganan medis. Namun sayang, saat dalam perjalanan korban sudah meninggal dunia.

Seizin Kapolres Buleleng, Kasubag. Humas AKP. Nyoman Suartika, membenarkan kejadian naas itu. Menurutnya, kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut. "Penyebab pasti, korban meninggal masih lidik. Kami juga masih mintai keterangan saksi-saksi, termasuk menunggu hasil medis," ujar Suartika.

Dari keterangan dari saksi-saksi masih dikumpulkan anggota Polisi, untuk proses penyelidikan. Jenazah korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Buleleng untuk dilakukan pengecekan medis, untuk mengetahui penyebab kematian korban, hingga akhirnya diserahkan ke rumah duka. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi