KBS Tegaskan Megawati Tak Ingin Kekalahan Pilgub DKI Terulang di Bali

Rabu, 05 Juli 2017 : 06.44
Wayan Koster diantar pendukungnya dalam pendaftaran bakal calon gubernur di Kantor DPD PDIP Bali
DENPASAR - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster menegaskan kegagalan partai besutan Megawati Soekarnoputri meraih kemenangan dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta jangan sampai terjadi di Bali.

Hal itu disampaikan Koster usai pendaftaran bakal Calon Gubernur Bali di Kantor DPD PDIP Bali Renon Denpasar Selasa 4 Juli 2017. Menurut Koster, berkaca dari pengalaman Pilgub DKI, tentunya menjadi pencermatan partainya dalam menghadapi Pilgub Bali tahun 2018.

Ia menegaskan, Ketua Umum DPP PDIP Megawati telah memberikan arahan khusus kepada dirinya selaku Ketua DPD, untuk mengambil langkah-langkah dalam mememangkan Pilgub Bali mendatang.

"Memang ada perhatian, ada arahan sendiri langsung Ketua Umum Ibu Megawati kepada saya," ucap Koster. Dalam arahannya itu, Megawati meminta KOster melakukan apa-apa yang harus dilakukan untuk meraih hasil yang terbaik.

"Beliau sudah memberikan arahan kepada saya, Apa yang terjadi di Jakarta (Kalah), ya jangan sampai terjadi di Bali," tegas anggota DPR RI itu. Tentu saja, hal itu menjadi perhatian serius jajarananya di PDIP Bali, untuk bisa mempersiapkan diri dengan baik menyambut hajatan Pesta Demokrasi lima tahunan di Pulau Dewata.

Apalagi, PDIP se Bali, telah bulat mengusung dirinya sebagai calon tunggal maju dalam Pilgub Bali. "Saya sebagai calon tentu, mengikuti proses yang diatur dalam mekanisme partai dan UU sebagai calon gubernur," tukasnya.
   
Diketahui, sembilan Ketua DPC PDIP se- Bali telah bulat mendukung Koster sebagai calon gubernur sebagaimana hasil penjaringan aspirasi dari bawah. Semua petinggi PDIP di Bali, kompak hadir mengantarkan Koster, untuk didaftarkan sebagai bakal calon gubernur di Kantor DPD PDIP Bali. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi