Kapolda Bali Sambut Kedatangan Jenazah Kombes Gede Sujarsa

Senin, 03 Juli 2017 : 08.55
DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menyambut kedatangan jenazah Kepala Biro Logistik (Karolog) Polda Maluku Kombes Pol. I Nyoman Gede Sujarsa di Bandara Ngurah Rai.

Jenazah almarhum yang mantan Kapolres Badung itu, diberangkatkan dari Maluku ke Bali menggunakan pesawat komersil diantar perwakilan Parwira Menengah (Pamen) Polda Maluku.

Diketahui, alamarhum meninggal dunia saat mengikuti olahraga dengan tim sepeda Polda Maluku pada hari Sabtu 1 Juli pukul 17.20 WIT.  Nahas saat tiba di atas jembatan merah putih, almarhum terjatuh dari sepeda.

Sejumlah personel yang mengikuti olahraga sepeda berusaha memberi pertolongan dan saat tiba di Rumah Sakit Bhayangkara, nyawa almarhum tidak terselamatkan

Turut menyambut kedatangan jenazah Sujarsa, para pejabat seperti Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, Kabinda Bali, Pejabat Utama Polda Bali, Danlanud Ngurah Rai, Bhayangkari Daerah Bali dan pihak keluarga almarhum di Base Ops Lanud Ngurah Rai, Minggu (2/7).

Usai turun dari pesawat, jenazah dimasukan ke dalam mobil jenazah milik RS. Bhayangkara Denpasar, untuk selanjutnya diantar ke rumah duka di Kabupaten Karangasem. Kapolda Golose turut memberi penghormatan kepada jenazah almarhum.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja mengungkapkan, penghormatan diberikan mengingat semasa berdinas almarhum. Sosok anggota Polri yang berprestasi, disiplin dan memiliki loyalitas kerja yang tinggi.

“Polri sangat merasa kehilangan atas berpulangnya salah satu Bhayangkara terbaik putra daerah Bali,” demikian Hengky. (gek)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi