Jelang Pilgub Bali, Sudirta Siapkan Tiga Xenia untuk Operasional PDIP

Senin, 03 Juli 2017 : 08.19
Tiga mobil Xenia bantuan Wayan Sudirta untuk operasional Tiga DPC PDIP di Bali
DENPASAR - Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Bali Wayan Sudirta membagikan tiga unit mobil Daihatsu Xenia untuk mendukung operasional aktivitas partai di tiga kabupaten di Bali.

Mobil warna silver bantuan Sudirta  masing-masing diperuntukkan bagi DPC PDIP Karangasem, PDIP Klungkung dan Gianyar. Penyerahaan kunci mobil, BPKB serta STNK, diterima langsung Ketua DPC PDIP Klungkung, AA Gede Anom akhir pekan lalu.

Penyerahan disasikan Sekretaris Sang Nyoman Putrayasa, Korwil Klungkung Wayan Sutena, SH, disaksikan ketua-ketua dan sekretaris PAC PDIP 4 Kecamatan di Kabupaten Klungkung.

Gede Anom menyampaikan terimakasih kepada Sudirta karena sudah beberapa kali memberikan bantuan pada kegiatan PDIP Klungkung. Disebutkan, bantuan sebelumnya untuk penyelenggaraan acara lomba pidato Bung Karno, konsolidasi partai serta bantuan mobil operasional ini.

Wayan Sudirta
"Bantuan ini sangat berarti dan akan kami manfaatkan untuk kegiatan partai, seperti KTA-nisasi, pemilihan kepala daerah, serta pelayanan konstituen serta masyarakat Klungkung pada umumnya," kata Anom

Dengan bantuan itu, Sudirta yang advokat senior itu berharap, mobil operasional itu bisa bermanfaat, walaupun nilainya tidak seberapa dibanding kebuutuhan partai.

"Saya yakin, kader-kader PDIP lainnya tidak akan berdiam diri menyaksikan kegiatan partai yang membutuhkan berbagai logistik, agar bisa berjalan lancar," sambungnya. Untuk dua mobil lagi sudah disiapkan dan akan diserahkan kepada DPC PDIP Karangasem dan DPC PDIP Gianyar dalam waktu dekat.

Mengingat cukup banyak kegiatan partai memerlukan dukungan mobilitas seperti menjelang Pilgub dan Pilkada serentak di Bali, Sudirta berharap dengan bantuan itu dapat membantu tugas-tugas kepartaian dalam melayani masyarakat di Bali. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi