Jakcsen Tiago Minta Maaf atas Insiden Bachdim dan Douglas

Sabtu, 15 Juli 2017 : 08.11
Coach Jacksen Tiago dan Coach Widodo saat sesi konferensi pers jelang laga Bali United dan Barito Putera
GIANYAR - Pelatih PS Barito Putera Jacksen Ferreira Tiago menyampaikan permohonan maaf atas insiden antara Irfan Bachdim dan Douglas Packer di laga kontra Bali United dalam lanjutan Go Jek Traveloka Liga I di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Jum'at (14/7/2017) sore.

Permintaan maaf langsung Jacksen disampaikannya saat di lapangan dalam pertandingan yang berkesudahan 5-0 untuk tim Serdadu Tridatu. "Saya secara pribadi sudah sampaikan minta maaf kepada Bachdim, tetapi di depan media saya ucapkan permintaan maaf kepada Bachdim atas insiden itu," tuturnya.

Sekali lagi, dia meminta media bisa membantu menyampaikan langsung permohonan maafnya dalam insiden yang berujung pada dikeluarkannya pemain bernomor 10 itu dari lapangan. Sebagai pribadi maupun sebagai pelatih Barito, Jacksen telah menyampaikan maaf dan menyesalkan insiden tersebut.

Dia menuturkan, selama melatih tim kebanggaan masyarakat Banjarmasin itu, sosok Douglas memiliki kepribadian cukup baik. Douglas dikenal pribadi yang tenang baik dalam kesehariannya maupun ketika latihan-latihan yang dijalani selama kompetisi Liga I.

"Douglas seorang yang luar biasa tenang, punya kepribadian baik, mungkin dalam pertandingan itu dia agak emosi sehingga ada gerakan yang agak agresif, sekali lagi saya mohon maaf," tandasnya.

Pihaknya berharap, usai insiden tersebut, tidak terjadi apa-apa pada diri Bachdim meskipun akibatnya pemain asal Belanda itu harus absen membela Bali United di tiga pertandingan berikutnya.

"Selamat atas kemenangan Bali United, semoga nanti lawan kami dengan PS Makassar bisa mendapat hasil yang lebih baik lagi," demikian Jacksen. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi