Gandeng Pefindo, KoinWorks Pastikan Kenyamanan Berinvestasi

Rabu, 05 Juli 2017 : 12.04
CEO KoinWorks Benedicto Haryono
JAKARTA - KoinWorks mengumumkan secara resmi kerja sama dengan pemberi rating perusahaan industri keuangan, PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) guna lebih memberikan kepastian kenyamanan dalam berinvestasi.

Diketahui, KoinWorks merupakan startup Fintech lokal yang bergerak di bidang layanan keuangan berbasis peer to peer lending

Menurut Co-Founder dan Chief Executive Officer (CEO) KoinWorks Benedicto Haryono, kerja sama dengan Pefindo merupakan wujud komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik bagi investor.

"Melalui publikasi rating kinerja keuangan perusahaan yang transparan, investor KoinWorks dapat senantiasa mengevaluasi pilihan investasi mereka, tanpa perlu khawatir akan status perusahaan," jelas Benidicto dalam keterangan tertulisnya diterima Kabarnusa.com, Rabu (5/7/2017).

"Kerja sama ini penting, penting karena membantu improve kualitas. Dengan adanya ini, KoinWorks juga mulai membangun credit history bagi orang-orang yang sebelumnya belum memilikinya, karena banyak dari customer kita sebelumnya belum ada fasilitas kredit dari perbankan. Dengan ini, ke depannya mereka bisa menjadi bankable." Kata Ben.

Sementara, Chief of Operation (COO) KoinWorks, Bernard Arifin menambahkan, adanya kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman investor terhadap KoinWorks dan keamanan bertransaksi melalui layanan yang diberikan.

Ia melanjutkan, kerja sama ini tentunya akan menguntungkan KoinWorks dalam beberapa aspek. Yang utama adalah akses terhadap riwayat kredit, di mana KoinWorks akan memiliki informasi lebih detail dalam melakukan analisa kredit. (des)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi