Dua Hari Menghilang, Kakek 75 Tahun Membusuk di Ladang

Kamis, 06 Juli 2017 : 18.25
BULELENG - Nengah Sumedra (75) seorang petani warga Dusun Kanginan, Penuktukan, Tejakula Kabupaten Buleleng ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan membusuk di bawah pohon kelapa di sebuah ladang milik warga, Kamis (6/7/2017)

Jasad korban ditemukan sekitar pukul 14.00 wita oleh Warga Dusun Belimbing Desa Penuktukan.

Diduga, korban sudah tidak bernyawa beberapa hari, karena wajah korban sudah membengkak kehitaman karena membusuk. Disamping jasad korban juga ditemukan 2 batang janur kuning dan sebuah sabit milik korban.

Keterangan dihimpun, korban ditemukan setelah saksi Ketut Sugiartawa (42) warga Kawanan, Desa Penuktukan, mendapat informasi dari tetangganya bahwa di kebun sejak dua hari lalu, Sumedrra tidak pernah kelihatan.

Saksi yang merupakan menantu, berusaha mencari korban di kebun menemukan korban telungkup di bawah pohon kelapa memakai baju kaos warna putih dan celana pendek garis-garis warna hitam.

"Mertua saya, selama ini tinggal sendirian di kebun, dan memang mengidap penyakit asma, jantung, stroke ringan dan darah tinggi," ujar Sugiartawan dalam laporan polisi.

Petugas Polsek Tejakula mendatangi lokasi dan berdasar hasil pemeriksaan media petugas Puskesmas Tejakula I, ditemukan luka pada dahi korban akibat benturan. Pada tubuh korban pun tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Dugaan sementara, korban sudah meninggal lebih dari sehari, karena kondisi tubuh korban yang sudah mengalami pembusukan," jelas Kapolsek Tejakula, AKP. Wayan Sartika sesizin Kapolres dikonfirmasi wartawan,

Kasusnya masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Tejakula. Pihak keluarga, sudah mengiklaskan kejadian ini dan tidak akan melanjutkan kejadian ini. "Keluarga menolak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban dengan sudah dibuatkan surat pernyataan," demikian Sartika. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi