Dihadiri Istri Asops Kasal, Bhakti Sosial Lanal Denpasar Dibanjiri Warga

Selasa, 18 Juli 2017 : 17.32
Istri Asops Kasal Rohita Aryatmaja menghadiri operasi Bhakti TNI Lanal Denpasar
DENPASAR - Istri Asops Kasal Ny. Rohita Aryatmaja menyaksikan langsung Operasi Bhakti TNI AL "Operasi Katarak dan pemberian Kaca Mata Gratis" dalam rangka Serbuan Maritim TA. 2017 yang digelar Lanal Denpasar di Banjar Tega Desa Pekraman Tonja Kec. Denpasar Utara Kota Denpasar.

Acara Serbuan Maritim kali ini bekerja sama dengan Yayasan Kemanusiaan JFF (John Fawcett Foundation) Denpasar, Selasa (18/7/2017).

Bakti Sosial kepada masyarakat kurang mampu dan membutuhkan pertolongan dan sangat berperan dalam membantu Pemerintah dalam pencanangan Program Nasional seperti Bakti Sosial Operasi Katarak seta pembebasan masyarakat yang kurang mampu untuk mengantisipai kebutaan atau gejala penyakit mata lainnya.

Kegiatan Bhakti Sosial TNI AL Operasi Katarak dan pemberian kaca mata gratis dalam rangka Serbuan Maritim Ta. 2017 dihadiri Ny Rohita.

Rohita sekaligus membuka secara langsung kegiatan acara tersebut dan memberikan bantuan kaca mata secara simbolis kepada masyarakat di Desa Pekraman Tonja Kec. Denpasar Utara. Rohita juga meninjau langsung pelaksanaan kegiatan operasi katarak, pemeriksaan mata pada acara tersebut.

Turut hadir Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P)  GB. Oka, Perwira Staf Lanal Denpasar, Ketua Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Gusti Bagus Oka, Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Denpasar, Unsur Muspika Kec. Denpasar Utara, Kepala Desa Pekraman Tonja, Kelian Dinas Banjar Tega, serta para Tokoh Masyarakat Desa Pekraman Tonja Kota Denpasar.

Antusias masyarakat terlihat dibagikannya 800 pasang kaca mata serta dan banyaknya warga yang ikut operasi katarak yang dilaksankanan Dokter dari Yayasan Kemanusiaan John Fawcett Foundation (JFF) Denpasar terhadap 15 warga kurang mampu.

Klian Banjar Tatasan Kelod Desa Pekraman Tonja I Nyoman Sarja dan tokoh berterimakasih kepada TNI Angkatan Laut atas terselenggaranya kegiatan tersebut dan merasa sangat terbantu.

Terlebih lagi operasi Katarak merupakan operasi yang cukup mahal sehingga sangat membantu bagi masyarakat dan setidak tidaknya, tidak membebani biaya pengobatan bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Jika tidak ada Bakti Sosial Gratis seperti ini, imbuh salah seorang warga. Maka dari itu masyarakat sangat mensuport kegiatan seperti yang dilaksanakan oleh TNI AL tersebut dan mudah-mudahan kedepan akan ada kegiatan serupa," harap Sarja.

Disamping kegiatan Operasi Katarak dan pemberian kaca maa gratis TNI AL melalui Lanal Denpasar dalam rangka Serbuan Maritim Ta. 2017 juga melaksanakan Bhakti Sosial perbaikan Jalan Ratna Gang Gatutkaca Kota Denpasar, pengecoran dan pemafingan halaman Pura Dalem Bunkeneng di Jalan Ratna Banjar Tega Desa Pekraman Tonja Denpasar Utara dan kegiatan ini akan berlanjut sampai dengan akhir bulan Juli 2017. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi