Danlanal Denpasar Peringatkan Prajurit Terlibat Narkoba Bakal Dipecat

Minggu, 16 Juli 2017 : 11.07
DENPASAR - Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka memperingatkan prajurit dan jajaranya agar menjauhi narkoba sebab bila sampai terbukti terlibat dengan barang haram itu bakal dikenai sanksi hingga pemecatan.

Peringatan Danlanal Oka disampaikan dalam kegiatan penandatanganan spanduk Anti Narkoba di lapangan Mako Pangkalan TNI AL Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali baru-baru ini.

Pihaknya selalu membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai Jiwa Disiplin dalam melaksanakan tugasnya sebaik-baiknya dan seluruh anggota Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar terhindaru dari bahaya Narkoba.

Spanduk terbentang 10 meter bertuliskan "HIDUP SEHAT TANPA NARKOBA", "SAY NO TO DRUGS", dan seluruh anggota Lanal Denpasar beserta Komandan Lanal Denpasar membubuhkan tanda tangan diatas spanduk tersebut.

Acara digelar bersamaan dengan olahraga bersama yang diikuti oleh ibu-ibu Jalasenasri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur.

Turut hadir LO Kodam IX/Udayana Kolonel Laut (P) Atmoko beserta Ibu, Kaotmil III-14 Denpasar beserta Ibu, Ketua Cabang 10 Jalasenastri Lanal Denpasar serta segenap pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar.

Danlanal menyampaikan komitmen Lanal Denpasar terbebas dari pengaruh buruk dari penyalahgunaan Narkoba. Oka memeperingatkan kepada seluruh anggota agar tidak coba-coba untuk bermain dengan Narkoba.

"Sebab, sudah jelas perintah dari komando atas yaitu barang siapa terlibat kasus Narkoba hukumannya adalah sangat tegas PDTH (Pemecatan Dengan Tidak Hormat)," tegas Oka lagi.

Oleh karena itu dalam acara olahraga bersama ini adalah sarana penting dan merupakan pertemuan antara Pimpinan dengan seluruh anggota.

Selain menyampaikan arahan dan kebijakan pucuk pimpinan agar diketahui seluruh anggota, juga untuk mempererat tali silaturrahmi sesama keluarga besar TNI AL yang ada di Lanal Denpasar.

Diakhir acara Olahraga bersama dilaksanakan pembubuhan tanda tangan diatas spanduk Anti Narkoba didahului oleh Komandan Lanal Denpasar diikuti oleh seluruh anggota serta ibu-ibu Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar dan dilanjutkan dengan ramah tamah. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi