Bupati Tabanan Janji "Tanah Lot Kreatifood & Art Festival" jadi Even Tahunan

Minggu, 09 Juli 2017 : 20.32
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti didampingi Chef Juna dan Indra Herlambang saat gelar jumpa pers penutupan even Tanah Lot Kreatifood & Art Festival, Minggu, (9/7/2017)
TABANAN - Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti berjanji Tanah Lot Kreatifood & Art Festival akan menjadi even tahunan di Kabupaten Tabanan, Bali. Hal tersebut diungkapkan Bupati Wiryastuti saat secara resmi menutup even Tanah Lot Kreatifood & Art Festival 2017, Minggu (9/7/2017)

"Even Tanah Lot Kreatifood & Art Festival 2017 yang dilaksanakan selama tiga hari berjalan dengan lancar dan sukses. Meski hujan pengunjung tetap datang. Mereka berbaur menjadi satu dengan wisatawan asing. Tahun depan even ini akan kita gelar lagi menjadi even tahunan," katanya.

Menurut Bupati Wiryastuti, banyak pihak yang telah memberikan apresiasi positif terhadap pelaksanaan Even Tanah Lot Kreatifood & Art Festival ini. Mereka juga banyak yang meminta agar even ini menjadi even tahunan.

Permintaan agar Tanah Lot Kreatifood & Art Festival menjadi even tahunan diungkapkan banyak pihak. Baik itu pejabat pemerintah, politisi, tokoh masyarakat, pengunjung maupun artis.

Artis nasional yang juga presenter, Indra Herlambang bersama Chef Juna Rarimpandey saat menggelar jumpa pers bersama Bupati Eka Wiryastuti juga mengungkapkan permintaan agar Tanah Lot Kreatifood & Art Festival menjadi even tahunan.

"Saya suka traveliing dan mencoba makanan khas di daerah yang saya kunjungi. Di Tabanan ternyata memiliki kuliner khas yang cukup banyak dan beragam yang bisa saya temukan di even ini. Saya berharap even ini bisa menjadi even tahunan agar kuliner khas Tabanan bisa lebih dikenal di tingkat nassional," paparnya.

Hal senada juga diungkapkan Executive Chef dari Indonesian Chef Association (ICA), Juna Rarimpandey yang memberikan apresiasi terhadap ide Bupati Tabanan menjadikan masakan dari kuir (entog/itik manila) sebagai kuliner khas Tabanan.

"Even ini terencana dengan baik. Saya sangat mengapresiasi para pengunjung yang meski hujan tetap antusias datang ke acara even. Semoga bisa menjadi even tahunan," kata Chef Juna berharap. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi