Boyong 20 Pemain, Coach Widodo Waspadai Persegres Gresik United

Senin, 31 Juli 2017 : 07.40
Sesi konferensi pers jelang laga Bali United kontrra Persegres Gresik Unitd di Lamongan Jawa Timur
GRESIK - Kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro yang membawa 20 anak asuhnya siap berlaga dan akan mewaspadai Persegres Geresik United dalam melakoni pertandingan pekan ke 17 atau pertandingan terakhir di putaran pertama kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 Senin (31/7/2017).

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan lantaran Stadion Tri Darma dipergunakan untuk kejuaraan bola voli se-Asia. Rencananya akan kick off mulai pukul 19.30 Wita dipastikan akan berlangsung ketat.

Meski secara peringkat tim Serdadu Tridatu berada jauh diatas Persegres Gresik United. Bali United wajib mewaspadai kebangkitan Persegres. Hal tersebut disampaikan Widodo pada sesi match press conference, Minggu (30/7/2017).

Widodo mengatakan, anak asuhannya tidak boleh sekalipun meremehkan kekuatan Persegres. Menurutnya di Liga Indonesia semua tim bisa saling mengalahkan dan dikalahkan.

"Kami tidak boleh menganggap remeh Persegres. Saya pribadi melihat tim Persegres merupakan tim yang bagus, hanya saja kurang beruntung di menit akhir. Peringkat di klasemen bukan jaminan hasil pertandingan. Siapa yang bekerja keras, maka tim tersebut yang akan memenangkan pertandingan," kata Widodo.

Tim asuhannya datang ke markas Persegres dengan satu tekad meraih hasil positif. Ia pun mengaku absennya beberapa pemain tidak akan membuat kekuatan tim Serdadu Tridatu berkurang. "Kami datang berkekuatan 20 pemain dan siap berusaha meraih hasil maksimal," tandasnya .

Untuk pemain yang absen ada tiga yaitu antara lain I Gede Sukadana dan Nick Van Der Velden yang cedera dan Irfan Bachdim yang masih dalam masa hukuman larangan bermain. Meski tanpa pemain pilar, tidak akan berpengaruh karena kami sudah siapkan penggantinya.

Selain perbedaan peringkat di klasemen yang cukup jauh, Bali United juga mendapatkan satu keuntungan di laga besok. Keuntungan yang dimaksud adalah faktor Stadion Surajaya. Selain karena bukan markas asli Persegres, tim Serdadu Tridatu juga memiliki kenangan yang cukup indah di stadion tersebut.

Tim Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan di Stadion Surajaya saat melakoni laga kontra tuan rumah Persela Lamongan di pekan ketiga lalu. Saat itu gol tunggal Marcos Flores lewat titik penalti sukses membawa Bali United mengalahkan tuan rumah Persela Lamongan.

Tuah Stadion Surajaya tentunya kembali diharapkan kembali berpihak pada Fadil Sausu dan kawan-kawan di laga nanti. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi