BKKBN Anugerahi Bupati Madina Penghargaan Manggala Karya Kencana

Sabtu, 15 Juli 2017 : 22.21
Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution raih penghargaan Manggala Karya Kencana
MADINA - Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs H. Dahlan Hasan Nasution meraih penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) atas komitmennya dalam mendukung program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).
 .
Penganugerahan tanda penghargaan itu diberikan saat gala dinner yang digelar di Pendopo Mahan Agung Bandar Lampung, Jum’at (14/5/217) malam.

Acara dihadiri Kepala BKKBN, Plt.Sekjen Kemendagri, Ketua TP-PKK Pusat, Gubernur se-Indonesia, Ketua TP-PKK se-Indonesia, Pejabat Tinggi Pratama dan Madya Kementerian/Lembaga serta sejumlah tokoh penting lainnya.

Plh. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara – Dra.Rabiatun Adawiyah, mengapresiasi dukungan dan komitmen yang tinggi dari kepala daerah dan Ketua TP-PKK yang meraih penghargaan.

"Terima kasih kami ucapkan Bapak Bupati serta Ibu Ketua TP-PKK atas dukungan dan komitmen yang luar biasa terhadap Program KKBPK di wilayahnya," ujar Rabiatun.

Pihaknya berharap Penghargaan ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan serta dapat menjadi pemicu bagi Bupati/Walikota lainnya di Sumatera Utara, untuk memberikan dukungan serta komitmen yang tinggi terhadap Program KKBPK.

"Masalah kependudukan merupakan masalah yang sangat penting, yang jika di abaikan dapat menghambat pembangunan di berbagai sektor," imbuhnya.

Pada acara penganugerahan ini, Bupati Serdang Bedagai – Ir.H.Soekirman, Bupati Mandailing Natal – Drs.H.Dahlan Hasan Nasution mendapatkan penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) yang disematkan langsung Kepala BKKBN- dr. Surya Chandra Surapaty.

Dalam kesempatan lainnya, diberikan Penghargaan MKK kepada Ketua TP-PKK Kab. Deli Serdang – Hj. Yunita Siregar, Ketua TP-PKK Binjai – Hj. Lisa Andriani Lubis, Ketua TP-PKK Batubara – Hj. Khadijah yang disematkan oleh Ketua TP-PKK Pusat – Erni Guntarti Tjahjo Kumolo. (dav)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi