Bangun Kedekatan Konsumen di Bali, Asaparis Gelar Lomba Mewarnai

Selasa, 04 Juli 2017 : 18.27
DENPASAR - Asaparis Imambonjol salah satu dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali, menggelar acara lomba mewarnai untuk tingkat TK dan SD di Shoowroom dealer tersebut, Senin (3/7/2017).

Ajang tersebut, sebagai bentuk kedekatan kepada konsumen Honda di Moment Lebaran. Ada 50 peserta yang merupakan anak-anak dari Majelis Ta’lim Asyakinah ikut dalam lomba mewarnai ini.

Acara dimulai siang hingga sore hari ini diisi juga informasi program sepeda motor menarik di bulan ini untuk para orang tua peserta, kemudian makan bersama dan ditutup dengan doorprize.

Penanggung Jawab dealer Asaparis Imambonjol Nining mengungkapkan, kegiatan ini sebagai wujud terima kasih kepada konsumen setia Honda sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada putra-putri konsumen Honda.

"Mewarnai ini merupakan pendidikan dasar bagi anak dalam menambah wawasan serta mengasah motorik anak untuk lebih kreatif," ungkap Nining.

Selama bulan Ramadhan lalu, berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Dealer Asaparis untuk konsumen-konsumennya, diantaranya buka puasa bersama dengan konsumen loyal mengambil lokasi di dealer tersebut, Tauziah, bagi-bagi takjil, senam bersama.

Selain itu promo penjualan menarik diantaranya untuk type Honda Beat, dengan penawaran istimewa berupa uang muka ringan yang berlaku selama bulan Ramadhan.

Ada juga, penawaran istimewa pun diberikan berupa paket service murah dengan discount jasa service hingga 50 % diperuntukkan bagi para konsumen yang hadir yang mayoritas saat lebaran akan mudik ke kampung halaman dengan mengendarai sepeda motor.

Dealer Asaparis ingin berkontribusi atas keselamatan berkendara bagi para konsumen dengan mengajak para pemudik memperhatikan kelengkapan berkendara sebelum memulai perjalanan, seperti helm berstandar SNI, jaket, sarung tangan, pengaman siku.

Demikian juga pengaman lutut turut pula dilakukan pemeriksaan safety part kendaraan seperti sistem pengereman, ban serta lampu kendaraan, pergantian part jika diperlukan dan juga sejalan dengan tagline #Cari_Aman

Honda dengan memberikan edukasi dan juga mengecek sepeda motor yang akan digunakan mudik  dalam kondisi prima. Sesudah #Cari Aman baru Mudik, tambah Nining. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi