Bali United Pinjamkan Dua Pemain ke Persikad Depok

Rabu, 05 Juli 2017 : 13.32
CEO Bali United Yabes Tanuri
DENPASAR - Dua pemain muda tim Bali United Samsul Pelu dan Amrun Mubarok resmi dilepas ke klub Liga 2 Persikad Depok dengan status pinjaman. Kebijakan manajemen Bali United diambil menjelang laga kontra Persiba Balikpapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (5/7/2017).

Kedua pemain itu dipinjamkan selama kiprah Persikad di kompetisi Liga 2 tahun ini. Jika, Persikad tidak lolos dari babak penyisihan grup Liga 2, mereka akan bergabung kembali dengan Bali United.

Demikian sebaliknya, jika Persikad berhasil melaju hingga babak final, otomatis masa peminjaman akan lebih panjang. "Kebijakan meminjamkan Pelu dan Amrun ke Persikad lebih karena ingin memberikan kesempatan jam terbang kepada dua pemain muda tersebut," jelas CEO Bali United, Yabes Tanuri

Karenanya, dia berharap dua pemain tersebut bisa semakin meningkatkan kualitas mereka bersama Persikad. Mengingat, dua pemain tersebut cukup jarang mendapatkan kesempatan merumput bersama punggawa Serdadu Tridatu lainnya.

Setelah berbagai pertimbangan dengan tim pelatih, pihaknya memutuskan melepas mereka ke Persikad dengan status pinjaman selama Persikad berkiprah di Liga 2. Tanuri menambahkan alasan mengapa kembali memilih untuk meminjamkan pemain ke Persikad Depok.

Seperti yang diketahui sebelumnya, sudah ada empat pemain Bali United yang saat ini berstatus pinjaman di Persikad. Persikad sebagai tim serius dalam mengajukan permintaan peminjaman pemain terhadap Bali United.

Selain itu, mereka sangat memperhatikan para pemainnya terutama empat pemain kami yang sudah lebih dulu bergabung dengan mereka. "Semoga saja semua pemain Bali United bisa semakin berkembang bersama Persikad sebelum kembali ke tim Bali United," harap Yabes.

Hingga kini, total enam pemain Bali United berstatus pemain pinjaman di tim berjuluk Serigala Margonda yakni Putu Pager, Nyoman Adi Parwa, Jackson Tiwu, dan Martinus Novianto. (gek)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi