Ayo Ikuti Lomba Foto dan Video Tanah Lot Kreatifood and Art Festival

Kamis, 06 Juli 2017 : 06.09
Lomba Foto dan Video Tanah Lot Kreatifood and Art Festival, akan digelar di DTW Tanah Lot, Tabanan
TABANAN - Bagian Humas dan Protokol Sekretaris daerah Kabupaten Tabanan menggelar lomba Foto dan Video Tanah Lot Kreatifood and Art Festival.

Lomba tersebut akan berlangsung bersamaan dengan pelaksanaan even budaya dan kuliner Tanah Lot Kreatifood and Art Festival di areal Daya tarik Wisata (DTW) Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan, Bali, Jum'at (7/7/2017) - Minggu (9/7/2017)

Ketua Panitia Lomba Foto dan Video Tanah Lot Kreatifood and Art Festival, I Kade Suardana Dwi Putra kepada wartawan mengungkapkan, selain untuk mendukung even Tanah Lot Kreatifood and Art Festival, lomba yang berlangsung selama tiga hari ini juga untuk membantu promosi pariwisata Tanah Lot khususnya dan Tabanan pada umumnya.

"Lomba ini juga memiliki tujuan lainnya yang bersifat jangka panjang. Pertama untuk memberi ruang berkarya bagi penghobi fotografi dan videografi. Kedua untuk keperluan dokumentasi, karena foto dan video karya peserta akan disimpan menjadi dokumentasi Humas Tabanan. Karya terbaik akan digunakan untuk Pemkab Tabanan dalam berbagai hal," katanya saat jumpa pers, Rabu (5/7/2017)

Menurut Dwi Putra, untuk mengikuti lomba Foto dan Video ini peserta bisa melakukan pendaftaran secara online di https://drive.google.com/open?id=OB6ynp6GIT4ahZTdDLTNkNEJqb28 atau melalui Face Book Humas Pemkab Tabanan, Instagram @humastabanan, daftar langsung di Bagian Humas dan Protokol Setda Tabanan atau daftar di lokasi Tanah Lot saat pelaksanaan lomba.

"Setiap peserta dikenakan biaya pendaftaran  Rp 50 ribu untuk setiap lomba. Dalam lomba ini, panitia menyediakan hadiah total sejumlah Rp 90 juta. Informasi lebih lanjut bisa dibuka di akun instagram @humastabanan dan Facebook Humas Pemkab Tabanan," pungkasnya. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi