Andika dan Sukadana Absen di Laga Away Kontra Srwijaya FC

Selasa, 18 Juli 2017 : 00.00
DENPASAR - Pemain muda potensial I Made Andhika Wijaya dan gelandang Gede Sukadana dipastikan absen tidak bisa membela tim Bali United dalam laga tandang melawan Sriwijaya FC di markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Rabu (19/7/2017).

Bali United kembali akan melakoni pertandingan tandang dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 kontra tuan rumah Sriwijaya, dengan dperkuat 19 pemain.

Pada laga kali ini, I Made Wardana kembali masuk ke dalam rombongan setelah dalam laga away sebelumnya ke markas PS TNI, tidak ikut dibawa lantaran mengalami masalah pada pencernaan.

Demikian juga, Wawan Hendrawan menjadi dua penjaga gawang yang masuk ke dalam rombongan. Hanya saja, untuk posisi pemain belakang, Bali United dipastikan tidak akan diperkuat bek muda potensial, I Made Andhika Wijaya. Andhika terpaksa absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Meski begitu, absennya Andhika rasanya tidak perlu terlalu dirisaukan berlebihan karena Bali United masih memiliki beberapa bek sayap berkualitas seperti Dias Angga, Hasim Kipuw dan Junius Bate.

Untuk posisi gelandang, nama-nama pemain seperti Fadil Sausu, Marcos Flores, dan Muhammad Taufiq tetap masuk dalam rombongan. Namun, I Gede Sukadana masih harus absen lantaran belum pulih dari cedera yang ia alami.

Pada sektor lni depan, Bali United juga dipastikan harus kehilangan Irfan Bachdim lantaran menerima hukuman kartu merah saat laga kontra PS Barito Putera Banjarmasin.

Sebagai gantinya, Coach Widodo Cahyono Putro memilih Azka Fauzi Wibowo dimasukkan ke dalam rombongan. Selain itu, dalam rombongan ada juga nama I Nyoman Sukarja yang di laga sebelumnya sukses mencetak gol di laga debutnya setelah absen cukup lama.

Rombongan tim yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan official bertolak menuju Palembang hari Senin (17/7) siang lewat Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Berikut nama-nama pemain yang diboyong menuju Palembang :
1. I Made Wardana
2. Wawan Hendrawan
3. Ahn Byung Keon
4. Agus Nova Wiantara
5. A. A. Ngurah Wahyu Trisnajaya
6. Abdul Rahman
7. Hasim Kipuw
8. Dias Angga Putra
9. Junius Bate
10. Syakir Sulaiman
11. Fadil Sausu
12. Marcos Flores
13. M. Taufiq
14. Nick Van Der Velden
15. Yandi Sofyan
16. I Nyoman Sukarja
17. I Made Adi Wirahadi
18. Sylvano Comvalius
19. Azka Fauzi Wibowo

(rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi