Usung "Rainbow Color", Bandara Ngurah Rai Semarakkan Lebaran

Selasa, 27 Juni 2017 : 08.23
DENPASAR - Mengusung tema "Rainbow Color" Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menyuguhkan berbagai atraksi dalam balutan indahnya keberagaman guna memperingati hari raya Lebaran Idul Fitri.

Suasana berbeda terasa di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sebagai pintu kedatangan ke Pulau Dewata Dekorasi yang identik dengan Idul Fitri berupa warna-warni hanging ketupat di sepanjang koridor terminal domestik dan photo booth agar para penumpang dapat mengabadikan moment bersama di bandara.

Dalam rangka meramaikan perayaan hari raya Idul Fitri kali ini, pembeian Goodie Bag gratis bagi para passenger sebagai bingkisan oleh-oleh yang akan mereka bawa ke kampung halaman.

Guna mendapatkan Goodie Bag, passenger cukup melakukan pembelian di seluruh tenant yang ada di terminal domestik lalu menunjukkan struk pembelian kepada Guest Relation Officer yang berada di booth Goodie Bag exchange.

General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi mengatakan "Goodie bag dipilih dengan alasan sebagai aksi peduli lingkungan dari Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali".

Beberapa kegiatan hiburan pun juga dipersembahkan oleh Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Tarian tradisional Bali serta musik akustik rohani menjadi sajian yang menarik untuk para penumpang yang sedang menunggu jadwal keberangkatan tiba.

Kegiatan ini berlangsung 23-26 Juni 2017 dan bertempat di ruang tunggu terminal keberangkatan domestik.

Pihaknya mengimplementasikan tujuannya untuk memberikan suasana dan pengalaman berkesan bagi para penumpang yang pada akhirnya dapat mendukung peningkatan kualitas layanan yang dimiliki oleh bandar udara yang berlokasi di daerah Badung.

"Goodie bagini sangat berguna, kemudahan dalam saya membawa banyak oleh-oleh," ujar Herman salah seorang penumpang Garuda Indonesia (GA267) asal Palembang. Tidak jauh dari tempat penukaran goodie bag, hiburan tarian dan musik akustik menarik perhatian penumpang.

"Tarian dan musik yang disuguhkan sebaiknya dilakukan setiap hari, karena untuk menghilangkan kejenuhan, sehingga suasana menjadi ramai dan menarik," tambahnya. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi