Usai Tebas Ipar, Komang Arya Serahkan Diri ke Polsek Banjar

Rabu, 21 Juni 2017 : 21.40
Petugas mengamankan kapak yang digunakan pelaku menganiaya korban
BULELENG - Aksi kekerasan dengan senjata tajam dilakukan Komang Arya (34) terhadap saudara iparnya Wayan Nama (35) warga Desa Sidatapa, Banjar Kabupaten Buleleng Bali hingga terluka parah.

Korban ditebas kapak berkali-kali oleh pelaku, Rabu (21/6/2017) sekitar pukul 11.30 Wita di Banjar Dinas Dajan Pura. Usai menganiaya saudaranya, Arya menyerahkan diri ke Polsek Banjar.

Keterangan dihimpun, tindakan penganiayan dilakukan pelaku menggunakan sebilah kapak itu mengakibatkan korban mengalami luka robek pada dada, paha kiri, betis kanan dan telapak tangan.

"Modus pelaku menebas korban dengan sebilah kapak diduga bermotifkan masalah hutang," ujar petugas di Polsek Banjar.

Kejadiannya berawal, pelaku bermaksud mencari bambu untuk membuat sarang burung. Sesampainya di perjalanan, pelaku ingat korban yang merupakan iparnya yang belum bayar bunga kredit.

Kemudian pelaku singgah ke rumah korban. Saat itu, korban berada di dalam kamar. Ditanya soal hutang tersebut, korban mengatakan tidak bisa mengupayakan untuk membayar uang bunga Rp 2 juta tersebut.

Korban sempat menendang dan lantaran emosi, Arya langsung menebas korban dengan kapak yang dibawanya, hingga korban bersimbah darah.

Usai menjalankan aksinya, pelaku kabur ke Polsek Banjar menyerahkan diri. Saat ini, korban masih dirawat di Rumah Sakit Parama Sidhi akibat luka yang dideritanya. Kasus penganiayaan tersebut masih dalam penanganan unit Reskrim Polsek Banjar. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi