Usai Liburan, Coach Widodo Genjot Kebugaran Pemain Bali United

Jumat, 30 Juni 2017 : 07.47
DENPASAR - Pelatih Kepala Bali United Widodo Cahyono Putro menyatakan setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri pihaknya langsung memulai latihan fisik guna mengetahui kebugaran para punggawa Serdadu Tridatu

Tim pelatih Bali United mengadakan sesi latihan perdana setelah diliburkan selama satu pekan lebih. Latihan diadakan di Lapangan Tri Sakti, Legian pada hari, Kamis (29/6/2016) sore. Seluruh punggawa tim Serdadu Tridatu tidak ada yang absen termasuk empat pemain yang kembali dipanggil mengikuti training centre timnas U-22.

Coach Widodo memimpin langsung latihan selama 90 menit. Saat latihan animo masyarakat sangat tinggi untuk melihat bagaimana tim kebanggaan mereka menjalani latihan di sela persiapan Liga Go-Jek Traveloka Liga 1.

Usai latihan, Coach Widodo mengaku sesi latihan sore tadi memang ditujukan untuk melihat sejauh mana kebugaran para pemain Bali United setelah libur Lebaran. Dia cukup senang dengan kondisi anak asuhannya yang tidak terlalu jauh menurun kendati memang harus ada peningkatan lebih.

Kata dia, sesi latihan sore untuk memantau kondisi fisik para pemain. Hasilnya saya cukup senang karena kondisi mereka tidak terlalu menurun jauh. "Namun memang harus ditingkatkan lagi untuk mencapai kebugaran yang sesuai dengan standarnya," ujar Coach Widodo.

Bersama tim pelatih Bali United lainnya dirinya akan mengadakan tes VO2 Max untuk mengetahui secara mendetail tentang kondisi kebugaran pemainnya. Tes VO2 Max dilakukan Jumat (30/6/2017) untuk para pemain. Untuk itu diharapkan, para pemain enjoy dalam mengikuti tes tersebut agar hasilnya juga sesuai harapan,

Bali United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke 12 di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 hari Rabu (5/7) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi