Ungkap Penjualan Tiket Palsu, Polres Gianyar Raih Penghargaan Bali United

Selasa, 13 Juni 2017 : 12.47
Kapolres Gianyar AKBP Djoni Widodo menerima piagam penghargaan dari Managemen Bali United
GIANYAR - Sebagai bentuk ucapan terima kasih atas keberhasilan jajaran Polres Gianyar dalam menangkap para penjual tiket palsu saat tim Serdadu Tridatu menjamu Persib Bandung pada kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 lalu Managemen Bali United memberikan piagam penghargaan kepada Polres Gianyar.

Selama ini, Manajemen Bali United menjalin hubungan baik dengan pihak-pihak yang turut mendukung segala kegiatan tim Serdadu Tridatu. Kali ini manajemen Bali United hadir langsung ke Polres Gianyar mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan pada hari, Selasa (13/6/2017)

Piagam diberikan sebagai ucapan terima kasih setelah anggota Polres Gianyar berhasil menangkap pelaku penjual tiket palsu saat Rabu (31/5) lalu. Kapolres Gianyar, AKBP Djoni Widodo mengatakan penghargaan untuk para anggotanya merupakan apresiasi dari kerja keras yang dilakukan para anggota.

Menurutnya, pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi untuk anggota yang kami berprestasi. Saya sangat gembira dengan kinerja para personil yang sudah bekerja sangat baik. "Ini kerja keras dari rekan-rekan anggota semua. Semoga penghargaan ini bisa menunjang karir rekan-rekan di Polres Gianyar," ujar Kapolres Djoni.

Sementara Perwakilan Bali United, Petrus Lesmana menyampaikan berterima kasih atas apa yang sudah diperjuangkan para anggota Polres Gianyar dengan sukses menangkap pelaku penjual tiket palsu.

Untuk itu, pihaknya berharap hubungan Bali United dengan Polres Gianyar tetap terjalin dengan baik.

"Mewakili manajemen Bali United saya mengapresiasi kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik. Kami bangga kasus pemalsuan tiket yang sebenarnya terjadi di banyak daerah bisa terungkap di Bali," kata Lesmana. (gek)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi