Truk Box Tabrak Pohon Tumbang Macetkan Jalur Denpasar - Singaraja

Kamis, 08 Juni 2017 : 23.04
Polisi dari Polsek baturiti langsung turun tangan melakukan pemotongan batang dan dahan yang melintang di jalan
TABANAN - Diduga kaget karena ada batang dan ranting pohon tumbang yang melintang di jalan di depannya, Made Suasnyana (39) sopir truk box DK 3924 BA langsung membanting stir ke kiri.

Namun karena jarak yang terlalu dekat, truk yang dikemudikan warga asal Abian Semal, Badung ini melah menabrak batang pohon yang tumbang yang ada pada jalur utama jurusan Denpasar-Singaraja KM 36,5 termasuk di Banjar Sekargula, Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti, Kamis (8/6/2017) pagi sekitar pukul 07.25 Wita

Akibat kejadian tersebut, truk mengalami kerusakan pada bagian depannya namun sopir dalam kondisi selamat. Selain itu, Jalur Denpasar - Singaraja juga mengalami kemacetan sepanjang 4 Km.

Untung saja petugas kepolisian dari Polsek Baturiti sigap, dibantu warga setempat petugas kepolisian langsung melakukan pemotongan dahan dan batang pohon tumbang tersebut sehingga kemacetan tidak berlangsung terlalu lama.

Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja seijin Kapolres Tabanan saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, diduga karena diterpa angin yang cukup kencang sehingga batang dan dahan pohon Albesia perindang jalan tersebut tumbang dan melintang di tengah jalan.

Pada saat bersamaan ada Mobil Truk Box yang melintas dari arah Denpasar menuju Singaraja. Diduga karena kaget, sopir mobil Box tersebut membanting stir kekiri dan menabrak batang pohon yg tumbang tersebut.

"Diduga sopir kaget karena di depannya tiba tiba ada batang pohon tumbang dan melintang di tengah jalan sehingga sopir langsung banting setir ke kiri menabrak batang pohon dan  ban depan langsung terperosok ke saluran air," paparnya. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi