Tingkatkan Pengamanan Laut, Tim SKK Migas Datangi Mako Lantamal V

Selasa, 20 Juni 2017 : 20.58
SURABAYA - Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) Kolonel Marinir Nana Rukmana, mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto menerima kunjungan kerja Tim SKK Migas di ruang rapat Yos Sudarso Markas Komando Lantamal V, Surabaya, Selasa (20/6/2017).

Katim SKK Migas dipimpin oleh Laksamana Muda TNI M. Atok Urrohman selaku Deputi Duk Bisnis membawa Kepala Perwakilan SKK Migas JABANUSA Ali Masyar didampingi lima Kontraktor dari Exxonmobil cepu Ltd.(Roy Bomantara), Pertamina asset 4 (Abdul Kanan), Pertamina Hulu Energi (Agung Wibowo), Petronas carigali (Nadia dan Akhmad Hartono), Husky CNOOC Madura Ltd. (Sutaryono Mistar).

Turut hadir dalam acara tersebut para Asisten Danlantamal V, Komandan Pomal Lantamal V, Kakuwil, Kafasharkan, Kadiskum, Dansatkamla dan Kadisfaslan Lantamal V. Pada Kesempatan tersebut Deputi Duk Bisnis SKK Migas Laksamana Muda TNI M. Atok Urrohman menyampaikan ucapan terima atas sambutan hangatnya.

"Semoga dimasa-masa yang akan datang SKK Migas dan Lantamal V bisa menjalin hubungan yang lebih erat khususnya terkait dengan pengamanan yang berada di laut wilayah kerja Lantamal V," katanya.

Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, menyampaikan terima kasih atas kedatangannya di Mako Lantamal V. Dia berharap tali silaturrahim yang selama ini telah terjalin dengan baik agar bisa terus terbina. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi