Tim Mabes Polri Gerebek Diskotek Akasaka Bali

Senin, 05 Juni 2017 : 22.20
Karaoke Akasaka Denpasar dipasang garis polisi (foto:istimewa)
DENPASAR - Tim Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri menggerebek tempat dugem ternama Karaoke Akasaka, Music Club & A-Club Akasaka di Simpang Enam Denpasar karena diduga menjadi tempat transaksi narkoba, Senin (5/6/17) sore.

Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan sejumlah orang dan barang bukti pil ekstasi yang kabarnya mencapai ribuan butir.

Paska penggerebekan, kini Karaoke Akasaka dipasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan dan olah TKP. Sementara operasional karaoke juga dihentikan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Saat awak media mencoba masuk, meminta konfirmasi perihal penutupan ke pihak Manajemen Karaoke, petugas sekuriti langsung menghadang. "Bapak dari media dilarang masuk. Kami diperintahkan melarang wartawan masuk," kata seorang petugas sekuriti dengan tatapan waspada.

Tidak hanya itu, petugas itu juga melarang media mengambil foto atau gambar di areal dalam tempat dugem yang selalu ramai oleh pengunjung itu. Selain sekuriti, tampak sejumlah personel kepolisian dengan bersenjata laras berjaga-jaga di pintu masuk atau gerbang gedung berlantai empat itu. 

Dari pantauan Kabarnusa.com, paska penggerebekan, manajemen langsung menutup Karaoke dan menyampaikan permohonan maaf kepada pengunjung. Sebuah kertas pengumuman ditempel di beberapa titik pintu masuk berisi pengumuman sejak 5 Juni 2017, untuk sementara tidak beroperasi hingga waktu yang tidak ditentukan. 

Meski ditutup namun, dari luar terlihat lampu warna warni layaknya tempat hiburan malam yang cukup mencolok, masih menyala seperti hari-hari biasanya.

Belum diperoleh konfirmasi dari pihak manajemen Akasaka demikian keterangan resmi pihak kepolisian terkait penggerebekan itu. Yang pasti sejumlah orang telah diamankan berikut barang bukti pila ekstasi telah diamankan di Direktorat Narkoba Polda Bali. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi