Sepekan Libur, Punggawa Bali United Siap Jalani Latihan

Jumat, 30 Juni 2017 : 00.14
DENPASAR - Para punggawa tim Serdadu Tridatu pun sudah harus kembali berkumpul menjalani sesi latihan secara normal usai menikmati waktu libur lebaran sepekan lebih yang diberikan manajemen Bali United.

Mereka harus kembali berkumpul untuk menjalani sesi latihan secara normal pada hari, Kamis (29/6/2017) sore nanti di Lapangan Tri Sakti, Legian. Para pemain Bali United yang merayakan Lebaran di luar Bali pun sudah mulai tiba kembali di Pulau Dewata.

Diantara pemain yang sudah siap latihan adalah Gelandang enerjik, Muhammad Taufiq yang sudah tiba di Bali pada Rabu (28/9) malam.

Taufiq bersama keluarganya sampai di Pulau Dewata setelah menempuh perjalanan udara dari kampungnya Tarakan, Kalimantan Utara. Tentu saja, usai libur panjang, Taudik mengaku sudah sangat siap untuk kembali menjalani sesi latihan.

"Saya sudah siap untuk latihan, saatnya kembali konsentrasi latihan untuk pertandingan berikutnya. Untuk kondisi fisik saya rasa tidak ada masalah karena saat libur saya sudah melakukan latihan sendiri agar kondisi tidak drop," ujar Taufiq.

Hal senada disampaikan penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan. Wawan menyatakan kesiapannya untuk kembali menjalani sesi latihan kendati baru akan tiba di Bali pada Kamis (29/6) siang ini dari Bandung.

Dia mengaku masih dalam perjalanan ke Bali dengan harapan tidak ada kendala sehingga saya bisa langsung bergabung bersama rekan-rekannya di tim. Tentu semangat para pemain Bali United dirahapkan juga menular ke seluruh suporter dalam hal mendukung tim Serdadu Tridatu di pertandingan-pertandingan selanjutnya. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi