Remaja 15 Tahun di Buleleng Rudapaksa Seorang Balita

Kamis, 29 Juni 2017 : 23.41
ilustrasi/ent
BULELENG - Putu AK remaja 15 tahun warga Desa Unggahan Kecamatan Seririt, Buleleng diduga melakukan tindakan tidak senonoh terhadap seorang balita yang masih kerabatnya. Bocah malang sebut saja Bunga, warga desa setempat tergolong masih keluarga dekat AK yang kini ditetapkan sebagi tersangka.

Kejadiannya, Senin (27/6/2017) sekitar pukul 17.00 wita, di rumah AK. Atas laporan keluarga Bunga, AK diamankan di Mapolres Buleleng, untuk menjalani pemeriksaan Polisi.

Informasi dihimpun, kejadian ini bermula saat AK memanggil dan menyuruh korban membeli rokok. Korban pun langsung pergi membelikan rokok tersangka. Usai membelikan rokok, tersangka langsung melakukan tindak pelecehan terhadap korban .

Singkat cerita, karena tersangka gagal melakukan tindakan lebih jauh layaknya hubungan suami istri, ternspirasi film porno, AK menggunakan jari tangannya ke bagian terlarang korban hingga bocah itu mengerang kesakitan.

Tangisan korban didengar sang ibu Made Y (26) yang langsung menggedor pintu rumah dan mendapati buah hatinya ke luar rumah tanpa menggunakan pakaian dalam. Kejadian itu kemudian didengar warga dan AK nyaris dihajar oleh massa yang geram dengan ulahnya namun beruntung, aksi warga dapat dihentikan.

Tersangka langsung dibawa ke Mapolsek Seririt, menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Orang tua korban merasa keberatan dan melaporkan kasus ini ke Polsek Seririt," ujar Kapolsek Seririt, Kompol Loduwyk Tapilaha, seizin Kapolres Buleleng belum lama ini,

Loduwyk mengungkapkan, dari hasil koordinasi kasus ini akhirnya dilimpahkan ke Mapolres Buleleng, untuk ditindaklanjuti. "Kasus ini sudah kami limpahkan ke unit PPA Satreskrim Polres Buleleng, baik itu korban, pelaku, sudah kami bawa ke Polres Buleleng untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut," tutupnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi