Razia BNN, Pengunjung Kafe di Jembrana Jalani Test Urine

Senin, 12 Juni 2017 : 00.01
Petugas gabungan merazia kafe di Jembrana
JEMBRANA - Para pengunjung tempat hiburan malam kafe di Kabupaten Jembrana menjalani test urine saat petugas gabungan Polres Jembrana dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali menggelar razia.

Razia digelar guna menekan peredaran Narkoba di Indonesia yang sangat memprihatinkan, barang terlarang ini sudah masuk disemua lapisan masyarakat mulai dari kota hingga ke desa-desa.

Berbagai upaya telah dilakukan Polri khususnya Polres Jembrana untuk mencegah peredaran narkoba di kalangan masyarakat, mulai dari tindakan preemtif, preventif hingga represif.

Personel gabungan Polres Jembrana dan BNN Provinsi Bali melaksanakan razia di sejumlah tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kabupaten Jembrana, Sabtu (10/6/2017).

Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Bali AKBP Drs. Ketut Arta, memimpin razia didampingi Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Didik. Razia dimulai pukul 22.30 Wita menyisir kafe yang ada di wilayah Kecamatan Mendoyo.

Pemeriksaan dilakukan terhadap para pengunjung, waitress dan karyawan yang ada di Kafe Er Pico, Baluk Indah, Casaluna dan Mahkota. Selain itu, petugas menggeledah barang bawaan seperti tas dan dompet

Dalam razia ini, pertugas melaksanakan tes urine terhadap para pengunjung dan waitress yang disinyalir sebagai pemakai atau pecandu narkotika.

"Hasil tes urine semua negatif. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk mencegah peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Jembrana," ujar Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo, Minggu (11/6/2017). (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi