Polres dan Bhayangkari Tabanan Bagi-bagi Tajil untuk Para Pemudik

Rabu, 21 Juni 2017 : 08.26
Ibu-ibu Bhayangkari Polres Tabanan membagikan tajil kepadea para pemudik di Pos Pelayanan Terpadu Soka Indah
TABANAN - Dalam rangka mendukung kegiatan mudik, Polres dan Bhayangkari Kabupaten Tabanan, Bali membagi-bagikan tajil untuk buka puasa di Pos Pelayanan Terpadu Soka Indah, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Selasa (20/6/2017)

Tajil berupa kolak, es buah, cendol dan snak tersebut dibagikan oleh ibu-ibu anggota Bhayangkari Tabanan kepada para pemudik yang melintas di Pos Pelayanan Terpadu tersebut menjelang buka puasa, mulai pukul 17.30 WITA.

Selain memberikan tajil kepada para pemudik yang melintas, Polres dan Bhayangkari Tabanan juga membuka bazar pasar murah berupa sembako dan tikel Ferry (kapal penyebarangan) yang bisa dibeli di Pos Pelayanan Terpadu tersebut.

Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto yang turun langsung memimpin kegiatan di Pos Pelayanan Terpadu Soka Indah mengungkapkan, Pos Pelayanan Terpadu disediakan khusus untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik.

"Pemudik yang dari Bali atau Jawa yang merasa capek atau ngantuk bisa berhenti dan istirahat di Pos Pelayanan Terpadu. Demikian juga para pemudik yang kebetulan melintas saat menjelang buka puasa, bisa beristiraha untuk berbuka puasa dulu di sini," paparnya.

Menurut Kapolres Marsdianto, di Pos Pelayanan Terpadu Soka Indah ini pihaknya juga menyediakan tikel kapal penyebrangan yang bisa dibeli para pemudik yang akan menyebrang ke Jawa.

"Pemudik juga bisa membeli Tiket kapal penyebrangan di sini sehingga nanti di Pelabuhan Gilimanuk tinggal menunjukkan tiketnya, tidak perlu antri membeli tiket lagi," pungkasnya. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi