Plaza Renon Referensi Kuliner dan Belanja Warga Kosmopolit Denpasar

Selasa, 20 Juni 2017 : 00.29
Plaza Renon di Denpasar Bali 
DENPASAR - Meski baru tahap soft opening namun kehadiran Plaza Renon di Denpasar mulai mencuri perhatian warga Ibu Kota Provinsi Bali khususnya yang ingin berbelanja hingga berburu kuliner baik tradsional maupun modern.

Berlokasi cukup strategis di kawasan perkantoran, bisnis dan pendidikan, dengan akses jalan yang cukup mudah dan lebar, menjadikan Plaza Renon sebagai alternatif warga Kota Denpasar untuk beraktivitas ringan berbelanja atau sekedar mencari hiburan.

Dalam catatan pihak pengelola, tak kurang perharinya, tiga ribu pengunjung mendatangi Mall dengan konsep memadukan nuansa Bali dan arsitektur modern itu.

Presiden Director PT Alammaya Mesari Made Bayu Adisastra mengungkapkan, salah satu yang menjadi harapan pihaknya bagaimana Plaza Renon bisa menjadi pusat kuliner pilihan favorit keluarga

Pengunjung selain shoping belanja aneka kebutuhan produk sehari-hari hingga fashion, bisa menikmati kenyamanan dan ketenangan dengan aneka macam kuliner yang disiapkan termasuk tempat nongkrong dengan menu kopi.

Meski belum semua stand maupun store beroperasi seluruhnya. Namun minat pengunjung datang ke satu-satunya F&B Mall di Denpasar Timur kian meningkat.

Presiden Director PT Alammaya Mesari Made Bayu Adi Sastra
"Selain menikmati aneka kuliner beberapa tenant, pengunjung bisa berbelanja di puluhan tenant lainnya yang menyediakan berbagai produk mulai fashion hingga barang kerajinan," jelas Bayu saat buka puasa bersama kalangan jurnalis, Senin (19/6/2017)

Dikatakan, pengunjung bisa mencari selera menu yang disukai dengan beragam bervariasi menu dan tempat dalam ruangan ber AC maupun di outdoor, sembari menghirup udara bebas terutama saat sore hingga malam hari.

"Yang pasti, harga-harga yang ditawarkan sangat kompetitif dan pas di kantong. Untuk menarik minat pengunjung, beberapa tenant bahkan menerapkan strategi diskon untuk produk-produk tertentu hingga 50 persen," jelasnya dalam acara yang berlangsung akrab dan hangat dan dihadiri pula Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar I Made Muliawan Arya alias De Gadjah.

Mengunjungi Plaza Renon bersama keluarga atau orang-orang terdekat terasa lebih nyaman ditopang Fasilitas lengkap serta areal yang luas dan full AC, hingga teras untuk bersantai atau nongkrong dengan pemandangan luas ke jalan raya

Dijelaskam Bayu, bangunan dimiliki seluas 14 ribu meter persegi dengan lima lantai sehingga membuat pengunjung sangat betah dan nyaman.

Sesuai konsepnya, Plaza Renon memang dirancang sebagai satu-satunya F&B Mall di Denpasar Timur yang menjadi tempat berkumpul bersama keluarga dan rekan bisnis sambil menikmati ragam menu kuliner.

Lebih tepat lagi, Plaza ini cukup cocok sebagai tempat Meeting Point. Mengusung tagline "Meet, Eat dan Fun". Plaza Renon menjadi pilihan kalangan profesional muda, pegawai kantor, mahasiwa dan wisatawan yang sedang berlibur.

Tak ketinggalan, salah satu misinya, bagaimana keberadaan pusat bisnis ini juga memberi efek psitif bagi pengusaha lain seperti pelaku UKM maka dikembangkan pola skema kemitraan bisnis dengan UMKM di Bali. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi