Petinggi Angkatan Laut India Temui Wali Kota Surabaya

Sabtu, 03 Juni 2017 : 07.56
SURABAYA - Setelah sandar di pelabuhan Jamrut Utara pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Flag Officer Commanding Eastern Fleet Rear Admiral Biswajit Dasgupta, YSM, VSM dan Fleet Operations Officer, Eastern Fleet Commodore TVN Prasanna beserta ke-empat komandan kapal perang India melaksanakan kunjungn kehormatan ke kantor Walikota Surabaya, Jum’at (2/6/17)

Kedatangan jenderal bintang dua angkatan Laut India ini, disambut hangat oleh Sekda Kota Surabaya Ir. Hendro Gunawan, MA. di ruang rapat Kantor Walikota Surabaya dengan didampingi oleh para Asisten.

Sekda Kota Surabaya Ir. Hendro Gunawan, MA. menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangannya di kantor Walikota Surabaya dan menyampaikan permohonan maaf  Wali Kota Surabaya Ir. Tri Rismaharini karena menghadiri acara di Kantor Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Gunawan berharap seluruh prajurit Angkatan Laut India bisa enjoy selama berada di Surabaya.

"Kami atas nama pemerintah Kota Surabaya memohon maaf apabila selama berada di Surabaya, ditemui hal-hal yang tidak diinginkan (kurang pantas,red). Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh tamu yang datang ke Kota Pahlawan ini," terangnya.

Sedangkan Rear Admiral Biswajit Dasgupta pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang hangat ini, semoga dilain waktu bisa lebih mempererat kerjasama di berbagai bidang, bukan hanya dengan TNI Angkatan Laut saja akan tetapi pemerintah khususnya pemerintah kota Surabaya bisa melaksanakan kerjasama dengan pemerintah India.

"Saya sudah mendengar tentang Walikota Surabaya dengan penataan kota yang sangat bagus, semoga kedatangan kami kesini bisa ditindak lanjuti dimasa-masa yang akan datang," terangnya.

Mengakhiri kunjungannya di kantor Walikota Surabaya, Rear Admiral Biswajit Dasgupta dan Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Surabaya Ir. Hendro Gunawan, MA. saling tukar menukar cendramata. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi