Persembahkan Gol Bagi Bali United, Ini Perasaan Irfan Bachdim

Senin, 05 Juni 2017 : 10.54
GIANYAR - Setelah berjuang keras selama bergulirnya kompetiisi Go Jek Traveloka Liga I pemain asal Belanda Irfan Bachdim berhasil mempersembahkan gol untuk Bali United saat menghadapi tuan rumah Perseru Serui dalam pertandingan yang digelar Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar 4 Juni 2017 malam.

Dalam pertandingan yang berlangsung cukup menarik dan enak ditonton itu, Bachdim menjadi pemain yang menjadi sorotan lewat aksi-aksi individualnya hingga kerja sama tim dengan anak asuh Widodo C Putra.

Suplai-suplai bola matang dan terukur kepada Comvalius dan Marcos kerap dipertontonkan Bachdim hingga kerap berbuah gol.

Akhirnya, Bachdim benar-benar bisa mempersembahkan gol untuk Bali United pada laga pekan ke delapan Gojek Traveloka Liga 1 hingga kedudukan berkahir dengan skor 1-3 untuk pasukan Serdadu Tridatu.

Atas gol yang diciptakannya, Bachdim pun berselebrasi sejenak bersama rekan-rekannya di lapangan. Tentu saja, gol itu membuatnya bahagia, selama ini menantikan bisa mencetak gol sebagaimana impian seorang pemain saat merumput.

Dia bahagia dengan gol ke gawang Perseru meskipun sebenarnya tidak terlalu berpikir untuk harus mencetak gol di setiap pertandingan.

"Saya hanya ingin membantu tim untuk memenangkan setiap pertandingan. Namun ketika sukses mencetak gol, maka kemenangan akan terasa berbeda," ujar Bachdim. Usai pertandingan, Irfan Bachdim dan tiga pemain Bali United lainnya langsung bergegas untuk berangkat menuju Jakarta.

Diketahui sebelumnya, empat pemain Bali United dipanggil untuj bergabung dengan timnas Indonesia. Timnas sendiri dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba melawan Kamboja hari Kamis (8/6) mendatang.

Mereka adalah Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, dan Yabes Roni sehingga dipastikan tidak bisa memperkuat Bali United saat melakoni pertandingan pekan 10 melawan Bhayangkara FC hari Jumat (9/6) mendatang.

Tentu saja, tanpa kehadiran empat pemain pilar itu saat kontra Bhayangkara FC, membuat Bachdim sedih. Meski begitu, ida mengaku tetap optimis Bali United akan mampu meraih hasil positif kendati harus kehilangan empat pemain.

"Jujur saya sedih karena harus meninggalkan tim. Lawan Bhayangkara kami kehilangan empat pemain dan itu adalah jumlah yang cukup banyak. Namun saya rasa pemain lainnya sudah siap menunjukkan kualitas mereka dan saya optimis kami bisa meraih hasil positif," katanya.

Bachdim mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia dengan bisa kembali memperkuat timnas Indonesia. Ia mengaku memperkuat timnas adalah suatu kehormatan untuk dirinya.

"Sangat senang bisa kembali mendapat kesempatan bergabung dengan timnas Indonesia. Memperkuat timnas adalah mimpi saya dan selalu menjadi kehormatan bagi saya saat dipercaya untuk itu,"' ucapnya. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi