Pemudik Padati Bale Santai Honda di Jalur Denpasar-Gilimanuk

Selasa, 27 Juni 2017 : 07.40
DENPASAR - Para pemudik banyak memanfaatkan fasilitas Posko peristirahatan Bale Santai Honda (BSH) yang berada di jalur Denpasar-Gilimanuk Kabupaten Jembrana Bali. Memasuki hari ke 5 total pengunjung mencapai 600 pemudik yang beristirahat sejenak baik menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Di BSH para pemudik di sediakan antara lain ruang istirahat ber-AC, tempat ibadah, makanan dan minuman ringan, alat pijat elektrik, kids corner, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus pembelian sparepart Honda dan Honda Genuine aksesoris.

Pemudik sangat menikmati posko peristirahatan ini sembari motornya di service dan di cek untuk kenyamanan melanjutkan perjalanan menuju ke kampung halaman. Joko salah satu pengunjung yang pulang ke Jember mengatakan, BSH ini sangat nyaman dan bagus, terutama bagi pemudik apalagi suasan hujan.

"Para pengendara bisa istirahat di ruangan yang sangat nyaman, harapannya kegiatan ini selalu ada setiap tahun nya. Selain itu kendaraannya juga bisa di service dan sekaligus ganti oli, sangat mudah sekali," tambah Joko belum lama ini.

Bale Santai Honda (BSH) merupakan program tahunan yang telah dimulai 22 – 29 Juni 2017, dengan  mengambil lokasi di Warung Pantai di Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk, Banrjar Selabih – Selemadeg, Tabanan (depan SPBU Pantai Selabih)

"Kami berharap fasilitas ini bermanfaat untuk pemudik dan dapat memberikan kenyamanan saat perjalanan pulang kekampung halaman, serta jangan lupa tetap perhatikan keselamatan berkendara," ungkap Perdana Putra selaku ketua panitia BSH

Bagi para pemudik tetap memperhatikan kelengkapan berkendara sebelum memulai perjalanan, seperti helm berstandar SNI, jaket, sarung tangan, pengaman siku, dan pengaman lutut.

Turut pula dilakukan pemeriksaan safety part kendaraan seperti sistem pengereman, ban serta lampu kendaraan, pergantian part jika diperlukan. Pemudik perlu juga mempersiapkan jas hujan dan obat-obatan ringan selama perjalanan. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi