Pacu Kreativitas, Auto2000 Sosialisasi Regional Community Contest

Kamis, 29 Juni 2017 : 00.00
DENPASAR - Main dealer Toyota wilayah Bali, Auto2000 akan menggelar kontes kegiatan untuk komunitas yang bernaung di bawah bendera Toyota seperti Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Bali, Toyota Agya Club (TAC) Bali, Yaris Dewata Team (YDT), Terios Rush Club Indonesia (Teruci) Bali, dan lainnya.

Hal tersebut disampaikan dan disosialisasikan saat berbuka puasa bersama oleh Ketua pantia Triyana Anom di Hongkong Garden, Denpasar .

Menurut Triyana Anom saat didampingi kepala cabang Auto2000 Denpasar Haris Prasetya menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara komunitas pecinta Toyota dan Auto2000, termasuk bersama-sama meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat.

“Event ini juga bertujuan memacu kreativitas komunitas mobil Toyota yang ada di Bali,” kata Triyana Anom. Sementara Haris Prasetya menjelaskan, dalam event yang bertajuk Regional Community Contest ini, Auto2000 menantang kreativitas komunitas dalam kegiatan berbentuk proposal.

Periode pengumpulan proposal dimulai dari 1 Juli-hingga 30 Juli 2017. Proposal yang sudah masuk kemudian diseleksi team Juri.

“Tiga proposal yang terbaik akan maju ke tahap pelaksanaan aktivasi. Pada tahap ini, kontestan diwajibkan memberikan laporan-laporan kegiatan yang sudah atau telah diadakan meliputi biaya termasuk kliping publikasi baik di media cetak maupun online,” jelas Haris.

Menurus Haris lagi, syarat dan ketentuan mengikuti event ini sangat gampang, masing-masing komunitas peserta diwajibkan memberikan like dan follow ketiga media sosial auto 2000 (facebook, Twiter, Instagram).

Pada kegiatan komunitas mobil Toyota yang ada di Bali ini, Auto2000 mencari juara I, II dan III dengan mendapat hadiah berupa uang tunai Rp 7.500.000,- (juara I), Rp 5.000.000,- (juara II) dan Rp 2.500.000 (juara III). (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi