Libur Lebaran, Kantor Pelayanan Publik di Denpasar Tetap Ramai

Rabu, 28 Juni 2017 : 05.36
DENPASAR - Masyarakat tetap memanfaatkan masa cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H untuk mengurus berbagai keperluan di kantor-kantor Pelayanan Publik di Kota Denpasar. Pelayanan prima kepada masyarakat diberikan selama masa cuti bersama Selasa (27/6) sampai Jum'at (30/6/2017) .

"Semua kantor pelayanan di Denpasar tetap buka yang bertujuannya untuk memudahkan masyarakat yang sakit atau mengurus izin tetap mendapatkan layanan yang semestinya," jelas Kepala Bagian Humas dan Protokol  IB Rahoela, didampingi Kasubag Pengumpulan Informasi dan Publikasi Wayan Hendaryana.

Begitu pengaduan masyarakat online dapat memanfaatkan Pro Denpasar yang bisa diakses melalui smartphone dan ini merupakan salah satu wujud komitmen Denpasar dalam melaksanakan pelayanan prima dengan motto Sewaka Dharma.

Mengingat pada cuti bersama tahun sebelumnya, banyak masyarakat mengurus kepentingan administrasi dan pada hari ini sangat terlihat begitu ramai masyarakat yang banyak mengurus keperluan administrasi di Gedung Sewaka Dharma Lumintang.

Rahoela menjelaskan, adapun sejumlah pelayanan publik yang buka adalah loket pengurusan perizinan dan pengurusan administrasi kependudukan, seperti kartu tanda penduduk (KTP), kartu kelaurga (KK), dan layanan lain yang terpusat di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang, Denpasar.

Selain itu, seluruh Puskesmas di Kota Denpasar juga tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan diharapkan masyarakat bisa benar-benar memanfaatkan momen ini untuk segera mengurus administrasi dan pelayanan kesehatan.

"Kita harapkan masyarakat memanfaatkan pelayanan yang diberikan, meski suasana cuti bersama," ujar Rahoela. Salah seorang masyarakat yang sedang mengurus KTP, Putu Meilianingtyas, asal Padangsambian mengatakan, dengan bukanya pelayanan publik saat cuti bersama seperti ini sangat nembantunya.

"Saya sangat terbantu dan merasa di mudahkan dalam pengurusan KTP saat cuti bersama seperti ini, karena saya jadi tidak terlalu lama mengatre untuk mengurus kepeluan saya," ujarnya. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi