Koleksi Lima Gol, Comvalius Bahagia Rayakan Bareng Supporter Bali United

Selasa, 06 Juni 2017 : 04.08
Aksi Comvalius saat melawan Perseru Serui (foto:baliutd)
DENPASAR - Penyerang Bali United, Sylvano Dominique Comvalius merasakan kegembiraan mendalam karena selama kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 termasuk salah satu pencetak gol terbanyak dengan mengoleksi lima gol.

Pertandingan terakhir saat kontra Perseru Serui Minggu (4/6), dia sukses menjadi aktor utama dalam kemenangan tim Serdadu Tridatu lantaran sukses mencetak dua gol ke gawang Perseru yang dikawal Sukasto Efendi.

Tentu saja, hal itu membuat Comvalius mengaku sangat bahagia dengan dua gol yang ia cetak di pertandingan terakhir. Ia pun mengatakan sangat menikmati pertandingan terutama di babak pertama.

Menurutnya, teman-teman di Serdadu Tridatu bermain sangat baik di babak pertama. Semuanya berjalan sesuai dengan rencana. Di babak kedua situasi berubah. Pertandingan lebih sulit tapi kami bisa keluar dari tekanan lawan," ucapnya.

Secara keseluruhan dia sangat bersyukur dengan kemenangan kemarin dan dua gol yang saya buat untuk tim. "Selalu menyenangkan bisa merayakan gol bersama para suporter," ujar dia.

Perlahan-lahan nama Comvalius mulai menunjukkan performa menjanjikan. Gol demi gol hadir lewat kaki dan kepalanya. Total sudah lima gol dikoleksi mantan pencetak gol terbanyak Liga Malta tersebut.

Dimulai gol ke gawang Persipura di pekan kedua, dilanjutkan ke gawang Semen Padang di pekan keempat, lalu gol ke gawang Mitra Kukar di pekan kelima. Yang terakhir dua gol disarangkan ke gawang Perseru pada pertandingan hari Minggu 4 Juni lalu.

Dengan koleksi lima gol, membuat Comvalius berada dalam jajaran pencetak gol terbanyak di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Jangan pula dilupakan saat laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-22 hari Jumat (26/5) lalu, Comvalius juga menjadi penentu kemenangan Bali United atas tim Garuda. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi