Kodim dan Polres Jembrana Siapkan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Selasa, 06 Juni 2017 : 12.04
JEMBRANA - Kodim 1617/Jembrana dan Polres Jembrana gelar Rakor Pam Idul Fitri di Ruang Rapat Rupatama Mapolres Jembrana, Kelurahan Pendem, Kabupaten Jembrana

Rapat kordinasi dengan Intansi terkait dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H Tahun 2017 dilaksanakan bertempat di Ruang Rapat Rupatama Mapolres Jembrana.dipimpin Wakapolres Jembrana Kompol Wimboko yang dihadiri perwakilan seluruh unsur SKPD Jembrana.

Sambutan Kapolres Jembrana dibawakan Wimboko, intinya menjelang pelaksanaan Oprasi Ramadanya dibuat pos-pos pelayanan/pengamanan di sepanjang jalur Pekutatan sampai dengan Gilimanuk.

Selain itu Gelar Pasukan akan dilaksanakan di Gor Karena Lingkungan Sawe Kel. Dauhwaru Kab. Jembrana dan Apabila pada jalur utama terjadi krodit maka dari Gelungkori akan dialihkan ke jalan gang perkampungan menuju pelabuhan Gilimanuk.

Pemerintah Daerah antusias dan sangat Mendukung kegiatan Dalam rangka menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H Tahun 2017, yang di laksanakan oleh Polres Jembrana.

Dengan begitu dapat memberikan Kenyamanan dan Keamanan bagi para pemudik yang hendak pulang kekampung Halamanya. Dalam hal ini pemkab Jembrana selalu bekerja sama dengan instansi terkait agar dalam pelaksanaan operasi Ramadaniyah dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Semua Instansi terkait pada intinya menyampaikan Kesiapan dalam menghadapi menjelang Oprasi Ramadniyah Tahun 2017 masing-masing Intansi mempersiapkan diri sesuai dengan bidang dan tugas pokok masing-masing.

Sehingga dalam pengamanan selama pelaksanaan selama Mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri dapat berjalan dengan tertib dan aman. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi