KAMMI Bagikan Takjil untuk Warga Kampung Bugis Serangan di Pengungsian

Rabu, 14 Juni 2017 : 01.00
DENPASAR - Pengurus dan Kader organisasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Dewata membagikan hidangan takjil untuk warga kampung Islam Bugis Serangan Denpasar di tenda pengungsian.

Warga kampung Islam Bugis Serangan tinggal di pengungsian karena lokasi tempat tinggal mereka tergusur beberapa waktu lalu.

Pembagian hidangan takjil dimulai melibatkan pengururs dan kader KAMMI Al-Fatih, acara tebar takjil juga dibantu kader KAMMI Se-Bali yaitu dari KAMMI Komisariat Singaraja dan KAMMI Komisairat Dewata untuk saling bersinergi.

Rombongan KAMMI disambut seperti saudara di tenda pengungsian saat mereka tiba di lokasi. Kedatangan mereka seolah menjadi kado terindah bagi warga muslim kampung Bugis Serangan saat Ramadhan.

Wajah Bahagia dan penuh harun nampak dari guratan wajah para pengungsi. Meski hanya pembagian hidangan takjil, momen ini bisa mempererat uhkuwah islamiyah antara organisasi KAMMI AL Fatih dengan para warga Muslim Kampung Bugis Serangan.

Latifah selaku Ketua KAMMI Komisariat Latifah mengatakan, kegiatan tebar Takjil merupakan wujud cinta KAMMI untuk negeri serta refleksi seorang muslim negarawan yang tidak hanya taat di Masjid saja, tapi juga berupaya bermanfaat bagi masyarakat

"Kegiatan ini merupakan wujud organisasi untuk negeri dan bukti seorang muslim negarawan mampu hadir ditengah masyarakat sekitar untuk bisa melakukan sebuah pengabdian untuk negeri," tuturnya.

Ketua Lingkungan Kampung Iskam Bugis  Serangan Mohadi mengucapkan banyak terimkasih terhadap aksi tebar hidangan takjil disana. "Semoga kebaikan adik-adik dari KAMMI Komisariat Al-Fatih dibalas oleh Allah swt," ucapnya. (gek)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi