Jalanan Licin Diguyur Hujan, Mobil Avanza Terbalik di Buleleng

Rabu, 14 Juni 2017 : 00.35
BULELENG - Kondisi jalan yang rawan akibat diguyur hujan deras ditambah terjadi kerusakan sebuah mobil Toyota Avanza DK 1924 AT menabrak tebing dan terbalik di Desa Tajun Buleleng Bali.

Insiden terjadi, Selasa (13/6/17) sekira pukul 12.45 Wita tak lama setelah Buleleng dua hari terakhir diguyur hujan. Informasinya, pengemudi mobil Toyota Avanza Suriansyah (38) melaju dari arah Kecamatan Kintamani Bangli hendak menuju Kota Singaraja.

Namun sesampainya di Desa Tajun Kecamatan Kubutambahan, kawasan tersebut masih diguyur hujan lebat hingga kondisi jalan masih licin.

Diduga ngantuk, sehingga roda mobil masuk jalan berlubang. Lantaran kaget, tidak menyadari jalan rusak, korban membanting setir ke kanan dan menabrak tebing yang ada di pinggir jalan.

Akibatnya, Avanza berjalan oleng kemudian terbalik di jalan. Betutung korban yang asal Desa Lebah Kabupaten Klungkung selamat dalam insiden itu. Suriansyah tak menyadari kalau jalan yang ada dikawasan tersebut masih ada rusak.

Beruntung dua orang dalam mobil tersebut selamat dari maut, walaupun keduanya dikabarkan mengalami luka-luka pada bagian tubuhunya.

Jararan Polsek Kubutambahan yang menerima laporan Laka Lantas segera mendatangi dan mengamankan lokasi mengantisipasi kemacetan. Petugas mengevakuasi pengemudi dan seorang penumpang beserta mobil Avanza nahas itu. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi