Irfan Bachdim Antarkan Kemenangan Timnas atas Kamboja 2-0

Jumat, 09 Juni 2017 : 00.18
Irfan Bachdim (foto:baliutd)
KAMBOJA - Penyerang Bali United yang membela Timnas Irfan Bachdim turut mengantarkan kemenangan tim Merah Putih atas tuan rumah Kamboja dalam laga uji coba, Kamis (8/6/2017) malam.

Dalam laga itu, Bachdim mampu satu gol sehingga membawa Tim Garuda menang atas Kamboja dengan skor 0-2. Selain Bachdim, Gian Zola juga berhasil menyumbangkan satu gol pada akhir babak kedua.

Jalannya pertandingan pada babak pertama, Bachdim tampil bermain lebih banyak melebar ke kiri. Pemain asal Belanda itu, dipasang bersama Marinus Mariyanto dan Febri Haryadi di lini depan dengan formasi 4-3-3.

Lewat aksi-aksi individual dan kerja sama tim yang dia bangun, Bachdim akhirnya sukses mencetak gol pada menit 23 yang membawa timnas Indonesia unggul. Gol tercipta setelah, Bachdim mendapat umpan matang kemudian melakukan penetrasi yang sukses melewati satu hadangan pemain Kamboja.

Dengan tenang Bachdim berhasil melepaskan tendangan keras yang tidak mampu dihalau penjaga gawang Kamboja. Dalam pertandingan tersebut Irfan Bachdim ditarik keluar di pertengahan babak kedua dan digantikan pemain Bali United lainnya, Yabes Roni Malaifani.

Diketahui, selain Bachdim ada tiga pemain Bali United yang dipanggil memperkuat timnas Indonesia. Mereka adalah Ricky Fajrin, Yabes Roni dan Miftahul Hamdi. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi