Diterjang Banjir Rob, Mapolsek Sayung Dipindahkan

Kamis, 08 Juni 2017 : 10.41
Kapolsek dan Danramil Sayung Demak bersama warga
DEMAK - Akibat terjangan rob, Mapolsek Sayung Demak Jawa Tengah sementara waktu dipindah ke kantor kecamatan lama di depan Pasar Sayung, Rabu (7/6/17). Banjir Rob yang menggenangi beberapa desa di Kecamatan Sayung berimbas ke pelayanan publik.

Dalam acara perpindahan kantor Polsek Sayung hadir Forkompimcam Sayung, Komandan Koramil 11/Sayung Kodim 0716/Demak beserta anggota. Juga perwakilan Staf Kecamatan Sayung, Tokoh agama Purwosari dan Pembina Saka Bhayangkara Polsek Sayung yang bertempat di Ruang pertemuan Polsek Sayung Transisi EX Kantor Kecamatan Sayung.

Kapolsek Sayung, AKP Budi Rahmadi menjelaskan hingga 18 Maret 2018 mendatang pelayanan publik Polsek Sayung akan dipindahkan sementara waktu ke kantor kecamatan lama Sayung.

Dalam rangka acara perpindahan kantor polsek sayung dilaksanakan pula selamatan dan syukuran pindah Kantor Polsek Sayung dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan Sholat Maghrib berjama'ah.            

Komandan Koramil 11/Sayung (Kapten Arh Jayadi) menambahkan, selain acara pindah Mapolsek ke kecamatan lama, dilaksanakan pula acara berbuka puasa bersama.

Adanya acara ini juga nantinya akan menciptakan keharmonisan hubungan antara aparat Tiga Pilar dengan warga binaan. "Pembangunan Polsek Sayung memang harus segera dilakukan karena bangunan lama sering terkena banjir dan rob," ungkapnya. (des)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi