Dihantam Mobil Pick Up, Pengendara Scoopy Meninggal di Buleleng

Minggu, 18 Juni 2017 : 00.24
Lokasi laka lantas yang menyebabkan satu orang meninggal
BULELENG - Kecelakaan maut mengakibatkan pengendara Honda Scoopy Made Wijana Jro Pande (47) meninggal seketika setelah ditabrak mobil pick up di seputaran jalan Dusun Tengah Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng Bali.

Insiden terjadi pukul 15.30, Sabtu (17/6/2017) di jalan Desa Tejakula Km 30-31 melibatkan sepeda motor Scoopy DK 7655 VK warna Hitam Beige yang dikendarai korban alamat Desa Tejakula yang bertabrakan dengan mobil Pick Up Mitsubishi Colt Diesel FE71(4x2)M/T, DK 9552 SQ.

Pengemudi pick up I Made Tamantara Selaku (36) asal Sukadana Kecamatan Kubu Karangasem. Keterangan dihimpun, menurut keterangan Saksi Kedek Suarta Giri (37), asal Dusun Antapura Desa Tejakula Buleleng, saat itu berada tepat di belakang korban.

"Motor korban melaju dari arah timur menuju ke barat hendak mendahului mobil di depannya," ujarnya. Pada saat bersamaan datang dari arah barat Mobil mitsubhisi Pic up sehingga pengendara Honda Scoopy itu berusaha mengerem mendadak.

Akibatnya, korban kehilangan keseimbangan dan jatuh di aspal jalan. Tragisnya saat itu mobil pick up melintas sehingga mengenai bemper belakang Kanan yang mengakibatkan korban meninggal seketika di lokasi. Kasus laka lantas itu masih dalam penanganan Satlantas Polsek Tejakula. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi