Didampingi Elit Golkar Bali, Setnov Lepas Ratusan Pemudik Ke Tegal

Senin, 19 Juni 2017 : 00.00
Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto melepas rombongan pemudik asal Tegal
DENPASAR - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto melepas rombongan pemudik dari Kota Denpasar menuju Kabupaten dan Kota Tegal Jawa Tengah yang akan merayakan lebaran atau Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman mereka.

Pelepasan sekira 300 orang lebih pemudik dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Bali, dihadiri Ketua DPD Golkar Bali Ketut Sudikerta, anggota DPR RI Aziz Syamsuddin, Anak Agung Bagus Adi Mahendra, Putra, Caleg DPR RI Dapil Bali Ricky Tamoasio Naro, Wayan Geredeg, I Gusti Putu Wijaya, AA Gede Muncan, Ali Mochtar Ngabalin dan elit lainnya.

Setnov mengatakan, kegiatan mudik bareng yang digelar pengurus DPD Partai Golkar Bali, tentunya memiliki makna positif khsusnya bagi umat Islam yang tengah melaksanakan ibadah puasa dan menyambut hari raya Idul Fitri.

Selain menyiapkan infaq dan shodaqoh, Golkar Bali juga menyiapkan mudik gratis bagi perantau asal Tegal yang sebagian besar bekerja sebagai pedagang martabak.

"Pak Sudikerta Calon Gubernur Bali 2018 dan Pak Ricky Caleg DPR RI dan Wakil Sekretaris Golkar Bali Kusnandar, sudah menyiapkan mudik bersama," tegas Ketua DPR RI ini di sela pelepasan rombongan pemudik di Kantor DPD Golkar Bali, Minggu (18/6/2017)

Harapannya, dengan mudik bersama secara gratis itu, para pedagang dapat kembali ke kampung halaman masing-masing dengan aman dan lancar.

Dengan begitu, nantinya para pedagang bisa kembali lagi ke Bali dengan aman dan bisa berdagang untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Dia juga menjanjikan, dalam dua bulan ke depan, Golkar Bali akan memberikan bantuan 50 gerobak yang bisa dipakai untuk tempat usaha khususnya berdagang martabak sehingga bisa meningkatkan omset penjualannya.

"Semua ini, sebagai bentuk kepedulian Golkar kepada masyarakat karena partai kita senantisa membela kepentingan rakyat," tandasnya lagi. Dikatakan Setnov, kegiatan mudik bersama ini, sangat relevan karena Golkar betul-betul sebagai partai yang ingin senantiasa memiliki kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi.

Apalagi, mereka para pedagang ini, tergolong orang yang memiliki akses dan kemampuan terbatas sehingga akan berguna membantu mereka. Mereka bisa menaiki bus-bus cukup bagus eksekutif lengkap AC sehingga perjalanan mudik menjadi tenang, aman dan bisa bertemu sanak saudara di kampung.

"Kami ingin tunjukkan solidaritas Partai Golkar kepada mereka para pedagang, sebab kita senantisaa dekat dengan wong cilik," demikian Setnov. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi