Di Hadapan Danrem Makutarama, Bupati Natsir Tegaskan Demak Bersih Karaoke

Sabtu, 10 Juni 2017 : 22.04
DEMAK - Bupati Demak HM Natsir menegaskan tekatnya mewujudkan Demak yang bersih agar bisa meraih Adipura termasuk juga membersihkan tempat hiburan malam seperti karaoke di wilayahnya.

Hal itu disampaikan Natsir di depan Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede beserta staf yang melakukan safari ramadan di wilyah Kodim 0716/Demak dan Pemerintah Kabupaten Demak.

Lokasi kegiatan kunjungan Danrem 073/Mkt Kodim 0716/Demak serta Kantor Pemerintah Kabupaten Demak, tepatnya di Pendopo Kabupaten.

Danrem disambut Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana serta para perwira jajaran Kodim 0716/Demak untuk melaksanakan Transit dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Kantor Pendopo Kabupaten Demak.

Setiba di Pendopo Rombongan Danrem di sambut Bupati H.M Natsir bersama unsur Forkopimda Demak dan dilanjutkan kegiatan pertemuan bersama tokoh Agama, Ulama dan tokoh Masyarakat Kab. Demak

Dalam kesempatan tersebut Bupati Natsir mengucapkan Selamat datang Danrem beserta rombongan di Demak, dengan kegiatan ini menjadikan sinergitas hubungan yang baik antara ulama dan umara.

"Terutama dalam menyikapi problem yang ada, sinergitas ulama umara harus terwujud nyata dihadapan masyarakat luas," Kata Bupati Demak H.M Natsir saat memberikan sambutan pembuka pada pertemuan tersebut.

Natsir berharap dan berpesan kepada yang hadir, mudah mudahan Demak menjadi Kota yang bersih dan saya berharap Demak dapat meraih Adipura,

"Peran ulama sangat diharapkan untuk membersihkan lagi karaoke, ditertibkan kembali,sebagian besar masyarakat mengharapkan karaoke di hilangkan di wilayah Demak dan ditutup permanen bukan hanya di bulan Ramadhan," harap Bupati.

Pada kesempatan yang lain sekaligus perkenalan, Kolonel Jhoni mengatakan,kesempatan hari ini merupakan kesempatan pertama kali saya untuk memperkenalkan diri.

"Saya baru dua minggu dilantik menjadi Danrem 073/Mkt yang saya tahu Demak wilayah yang religi dan Demak merupakan daerah penyangga yang berbatasan langsung dengan Ibu Kota Jateng Semarang," jelas Danrem.

Selain itu, hasil pertanian di wilayah Demak merupakan surplus dalam bidang pertanian selain industri.

"Suasana bulan suci Ramadhan kita jalani dengan khidmat tidak lepas dengan persiapan adanya mudik dari dan keluar kota, peranan toko masyarakat cukup dominan dimana harapan perayaan Idul Fitri berjalan dalam keadaan kondusif," ungkap Joni.

Joni menambahkan, Media sosial yang di Fatwakan oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia) tidak bermaksud menghapus media sosial tetapi diharapkan nantinya akan sampai dengan masyarakat di sektor terjauh bagaimana cara penggunaan media sosial dengan bijak.

"Pasalnya, pengaruh media sosial sangat dahsyat," terang Danrem. Danrem berpesan, mari kita jalin kebersamaan dimana disini juga ada unsur Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB).

Dia dipilih menjadi pemimpin dan akan memimpin dengan gaya-gaya Indonesia,mari kita bersama-sama bekerjasama dan anggota kami siap untuk digunakan dalam membantu program Pemda Demak.

Danrem bersama Forkopimda beserta seluruh tamu undangan melaksanakan buka bersama dalam suasana yang harmonis dan penuh keakraban. (des)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi