Danlanal Yogyakarta Letkol Arya Perkuat Silaturahmi antar Satuan TNI

Rabu, 07 Juni 2017 : 16.27
YOGYAKARTA - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Lantamal V Letkol Laut (P) Arya Delano melaksanakan kunjungan kerja ke Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Imam Sudrajat,S.E. di Gedung Suryadarma Mako AAU, Rabu (7/6/17).

Letkol Arya menyampaikan bahwa maksud kedatangannya untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru bergabung di wilayah Yogyakarta dan juga untuk mempererat jalinan tali silaturahim antar satuan TNI.

Sedangkan Gubernur AAU mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danlanal Yogyakarta yang telah meluangkan waktu untuk datang ke Mako AAU. "Semoga kedepannya nanti bisa lebih erat lagi dan bisa saling mengisi untuk kemajuan bersama," harapnya.

Selesai melaksanakan kunjungan kehormatan ke Gubernur Akademi Angkatan Udara, selanjutnya Danlanal Yogyakarta melaksanakan kunjungan kerja ke PT Sritex.

Kedatangan Komandan Lanal Yogyakarta disambut langsung oleh Presiden  Direktur PT Sritex Sukoharjo Iwan Setyawan Lukminto yang didampingi oleh Wakil Presiden Direktur PT Sritex Iwan Kurniawan Lukminto. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi