Danlanal Semarang Tinjau Poskotis Mudik Lebaran Pelabuhan Tanjung Emas

Rabu, 21 Juni 2017 : 22.55
SEMARANG - Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas mendampingi Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, meninjau Kesiapan Pos Komando Taktis dan Pos Komando Kesehatan di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Kamis (21/6/2017).

Rombongan diterima General Manager Pelindo III  Agus Hermawan, selanjutnya bersama sama meninjau Poskotis dan Pos Kesehatan yang ada pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Tampak hadir Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu (biasa di sapa Mbak Ita), Kapolrestabes Semarang, Dandim 0733 BS/Smg, Dandenpom VI/5 Smg, Kepala Kejaksaan Negeri Semarang, Ketua DPRD kota Semarang, Kabag ops Polrestabes Semarang, Kasat lantas Polrestabes Semarang, Kadishub kota Semarang dan seluruh Staf Pelindo III Semarang.

Wali Kota Semarang Mbak Ita melaksanakan dialog dengan petugas yang mengawaki Pos Kotis dan Pos Kesehatan. Ia meminta seluruh petugas untuk memberikan pelayanan kepada para Pemudik khususnya yang melalui laut.

Kesiapan dan Kelengkapan alat peralatan serta kesiapan Personel Pendukung guna kelancaran pelaksanaan mudik lebaran 2017. Hal ini disambut dengan kesiapan seluruh personel yang menyatakan siap untuk mendukung kelancaran Mudik melalui jalur laut dan berjanji akan memberikan pelayanan yang terbaik.

Selesai sidak, Wali Kota Kota Semarang mengunjungi KRI Layaran 854 yang kebetulan sedang bersandar di Dermaga Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dalam rangka Operasi keamanan Laut Jawa.

Rombongan di terima langsung oleh Komandan KRI Layaran 854 Mayor Laut (P) Heru di Longroom Perwira. (des)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi