Bidik Pasar Menengah Atas, Nubia Smartphone Hadir di Bali

Rabu, 14 Juni 2017 : 22.47
Peluncuran Nubia Smartphone di Denpasar Bali
DENPASAR - PT Nubia Technology Indonesia mengusung smartphone canggih asal China yang selama ini dikenal lewat belanja online kini mulai ekspansi bisnis ke Bali dengan mengandalkan penjualan lewat pasar outlet atau offline.

Keputusan berani, untuk keluar dari pakem penjualan online itu menurut Marketing Manager PT Nubia Technology Indonesia Michael Mondong karena ingin merespons pasar gadget khususnya di Bali yang cukup agresif.

Bahkan, dalam survei yang dilakukannya, sebelum memutuskan meluncurkan produk paling gress Nubia M2 mobile photography expert, pangsa pasar di Bali sangat menjanjikan.

"Di sepanjang Jalan Teuku Umar Denpasar, cukup banyak outlet menjual smartphone, sampai parkir saja susah, setiap harinya 1000 sampai 1500 unit ponsel yang terjual harga di atas RP1 juta ke atas," ujarnya saat konferensi pers di Denpasar, Rabu (14/6/2017).

Tentu saja, potensi pasar yang menggiurkan itu, menjadi salah satu alasan bagi Nubia untuk melempar produk ke pasar konvensional dengan mengandalkan penjualan lewat outlet.

Tidak perlu repot-repot membuka di tempat lainnya di Bali cukup di Denpasar yang menjadi pusat penjualan semua smartphone, maka nantinya akan cukup efektif dalam menjaring konsumen di seluruh Bali.

Sebelumnya, peluncuran pertama dilakukan Jakarta dan kedua dipilih Bali menjadi kota kedua untuk peluncuran smartphone yang diklaim lebih unggul dibanding produk sejenis lainnya dengan spesifikasi sama.

Tingginya minat masyarakat Bali terhadap smartphone terbaru menunjukkan daya beli masyarakatnya juga tinggi. Karena itu, pihaknya memang konsern membidik pasar menengah ke atas, dengan produk-produk premium kelas.

Guna memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, pihaknya juga sudah menyiapkan pusat servis smartphone Nubia di Denpasar, berikut juga store spare part hingga garansi produk.

Dalam kesempatan sama, Presiden Direktur PT Nubia Technology Indonesia, Stephen Qu menyatakan, smartphone Nubia dilengkapi teknologi inovatif yang cukup mempuni sehingga memungkinkan penggunanya mewujudkan dan mengeksplorasi imajinasi mereka tanpa batas.

Dia menyebutkan, Fotografi adalah DNA Nubia. Teknologi NeoVision kami meraih banyak penghargaan dan prestasi. Kini kami membawa pengalaman fotografi terbaik itu ke Indonesia. "Dengan Nubia smarphone, kami harap semua orang dapat menemukan gairah baru dalam fotografi mobile," demikian Stephen. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi